Efek Sound System Reverb Plate Analog Lightning Boy Audio Voice Of God

Efek Sound System Reverb Plate Analog Lightning Boy Audio Voice Of God
January 19, 2014 No comment

Lightning Boy Audio atau disingkat LBA telah mengumumkan ketersediaan dari perangkat yang sangat unik yaitu modul analog reverb plate yang diberi sandi Voice of the Gods atau VOG.

Ini adalah reverb plate analog stereo yang terinspirasi oleh modul reverb plate EMT klasik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 . Dengan dimensi ukuran panjang lebih dari 5 meter dan lebar 8 meter serta bobot yang mencapai 400 kilogram, VOG menyediakan efek ” shimmer ” kepada hasil rekaman dengan keindahan yang alami dari reverb plate stereo didalam dunia nyata .

Perangkat efek sound system ini juga memberikan suara analog yang hangat ,detail dan kaya , sangat berbeda dengan sistem emulator dan plug- in yang banyak kita temui dipasar saat ini . Lightning Boy Audio mengangkat konsep klasik ke level yang baru untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi menggunakan amplifier tabung kelas A hasil racikan tangan dari tim spesialis Lightning Boy Audio.

Panel peredam yang dapat diatur memungkinkan waktu reverb dari VOG dikonfigurasi diantara jarak waktu  2 sampai 5 detik , baik dengan setup secara manual atau dengan alat remote control bermotor opsional.

Driver amplifier dari VOG hadir dalam konfigurasi sistem kelas A , ampli mono 15 watt tabung yang menghasilkan suara hidup yang kaya akan nada dan fitur kontrol EQ pasif untuk pengaturan tingkat bass dan treble dengan kontrol volume untuk mendorong volume dari driver reverb .

Tabung ampli menggunakan komponen NOS ( New Old Stock ) EL84 , 12AX7 dan tabung vakum 6X4  , tutup cap berbahan kertas berlapis minyak , dan transformer audio berkualitas high end.

Amplifier output VOG juga dibangun dalam format kelas A ,ampli stereo tabung push pull dengan kontrol volume yang terpisah ,menawarkan fleksibilitas untuk terhubung dalam jaringan FX return dikonsol mixer audio atau ke dalam input dari sebuah konverter Analog / Digital untuk hasil pencampuran digital . Sepasang tabung vakum NOS identik berkualitas tinggi ​​6922, tabung vakum NOS 6X4 , dan transformer audio premium menyempurnakan fitur output dari unit amplifier ini .

Lightning Boy Audio baru saja menyelesaikan instalasi VOG di Schwab Musik , studio mixing dan mastering yang terletak di sisi utara kota Chicago Amerika.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!