Piranti Simulasi Sound System EASE Focus 3

Piranti Simulasi Sound System EASE Focus 3

Setelah lebih dari dua tahun berada dalam tahap pengembangan dan pengetesan versi beta, Piranti Simulasi Sound System EASE Focus 3, akan segera dirilis pada tanggal 10 Maret tahun 2016 ini.

EASE Focus 3 akan mewarisi tampilan dan rasa dari versi 2, namun kini dengan implementasi fitur yg telah lama ditunggu seperti pemodelan barisan subwoofer gantung. Pengguna sekarang dapat membuat dan mengoptimasi beberapa jenis susunan subwoofer dan menghitung jumlah waktu delay secara otomatis. Sebagai tambahan , fitur penjumlahan baru yg kompleks memungkinkan proses analisa interaksi antara unit subwoofer yg digantung dan unit sub yg ditumpuk di bawah.

EASE Focus 3 juga membuat perpindahan posisi dan penyusunan speaker menjadi lebih mudah dengan fungsi snap yg baru, sementara fitur masukan pola kutub yg baru menyediakan opsi untuk menyisipkan kordinat panggung langsung dari perangkat laser pengukur jarak. Dan, peningkatan performa dari keseluruhan program memungkinkannya untuk mensimulasi sampai dengan 40 titik sumber suara didalam satu proyek.

Selanjutnya, versi yg baru dipersiapkan untuk mendukung sistem yg akan datang. Antarmuka komunikasi untuk transfer data ke platform DSP pun telah di benamkan kedalamnya, bersama dengan sebuah plug in arsitektur untuk kalkulasi keamanan penggantungan.Tambahannya , sebuah mesin kalkulasi multiguna menopang kinerja proyek skala besar dan optimasi FIRmaker secara cepat dan halus.

EASE Focus 3 tersedia gratis seperti EASE Focus 2, dan secara signifikan, hampir seluruh basis data GLL lebih dari 60 merk speaker akan tersedia dan dapat diakses.

Direktur manajer AFMG , Stefan Feistel menjelaskan  “kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan peluncuran piranti lunak ini. EASE Focus 3 adalah pembaruan yg penting untuk para pengguna sementara ini adalah pencapaian utama dari peta pengembangan perusahaan. Dan kami tidak akan berhenti disini , kami telah membuat rencana untuk pembaruan ke versi 3.1 juga. Semua ini berkat para pengguna setia produk kami dan perusahaan manufaktur sound system yg mendukung program kami.”

Piranti Simulasi Sound System EASE Focus 3 adalah salah satu program simulasi sistem tata suara yg paling banyak digunakan oleh para integrator audio professional di seluruh dunia untuk merancang dan memprediksi hasil dari sistem yg akan dipasang.

Tagged : , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!