Preamplifikasi Mikrofon Radial Jensen Twin Servo 500

Preamplifikasi Mikrofon Radial Jensen Twin Servo 500

Radial Engineering meluncurkan Preamplifikasi Mikrofon Radial Jensen Twin Servo 500 yg rencananya akan mulai segera dikapalkan tahun ini.

Menurut kepala bagian teknologi dari Jensen ,Bill Whitlock: “ Ketika Deane Jensen pertama kali mulai mengembangkan sebuah modul preamplifikasi mikrofon yg terbaik, proses itu dimulai dengan penggunaan komponen op-amp 990.

“Bagian dari keajaiban ini adalah memaksimalkan jumlah gain apapun jenis masukannya, kadar distorsi yg paling rendah pun ikut diimplementasikan. Desain yg unik tersebar di keseluruhan rancangan modus Kelas A dan transisi ke Kelas AB hanya bekerja ketika didorong ke tingkat yg ekstrem. Untuk menghilangkan perpindahan fase , semua komponen kapasitor dipindahkan dari jalur sinyal dan diganti dengan servo. ‘bandwidth tanpa batas’ memungkinkan desain ini untuk mereproduksi sinyal dari arus DC ke cahaya.

“Dia lalu menambahkan dua buah transformer Jensen yg paling handal sebagai bumbu dalam rangka menghilangkan suara DC dan menyediakan daya yg dibutuhkan untuk pemakaian kabel yg panjang. Di ujung, desain memanfaatkan dua buah op-amps 990 yg dipasangkan secara seri, dua buah motor servo dan dua transformer Jensen, inilah yg mendasari penggunaan nama Twin Servo. Pada saat kalian mendengarkannya ,kalian akan langsung dapat menyadari respon ujung bawah yg halus tiada tara, terjemahan yg alami mulai dari frekuensi 0.2Hz sampai 150kHz. Bekerja dengan tim desain Radial,  Jensen Twin Servo 500 telah direproduksi ulang mengikuti resep original Deane dan telah diadaptasi agar muat dalam format prosesor seri 500.”

Versi seri 500 ini mampu menyalurkan jumlah gain sampai dengan 60dB. Dibekali fitur konektor kombinasi dari Neutrik di bagian panel depan dengan pilihan masukan XLR dan ¼ inci, sebuah potensio meter ganda untuk penyesuaian level bersama sebuah lampu meter LED 10 segmen untuk pemantauan status. Dilengkapi dengan saklar pembalik kutub 180° yg berfungsi membalik fase, sebuah filter saringan high pass untuk menghilangkan resonansi berlebihan , sebuah pad -15dB, dan sebuah saklar aktivasi daya phantom 48V.

Dibuat dan didistribusikan secara global oleh Radial Engineering, desain yg 100% mengikuti standar Radial dengan kontruksi berbahan metal , finishing berlapis bubuk, panel belakang yg tertutup sepenuhnya dan kontak berlapis emas di kedua sisi untuk memfasilitasi koneksi antar prosesor audio seri 500.

Preamplifikasi Mikrofon Radial Jensen Twin Servo 500 adalah komponen sound system yg penting bagi kalian yg berpengalaman cukup dalam di dunia sistem tata suara ,tentunya yg mengutamakan kualitas hasil suara. Radial Jensen Twin Servo 500 direncanakan akan tersedia dengan harga estimasi $999.99 atau sekitar IDR 13.500.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!