Sound System Line Array Martin Audio WPL Wavefront Precision Longbow

Sound System Line Array Martin Audio WPL Wavefront Precision Longbow

Martin Audio mengumumkan peluncuran Sound System Line Array Martin Audio WPL Wavefront Precision Longbow yg baru.

Dengan peluncuran model Wavefront Precision WPM dan WPC di tahun 2017, resolusi konsep skala ulang lahir membawa teknologi optimisasi yg diusung oleh sistem Martin Audio seri MLA dalam sebuah format sistem tata suara line array baru dengan pendekatan yg dapat skala ulang ke sistem amplifikasi audio eksternal tambahan.

Menyalurkan kualitas keluaran suara yg khas, konsistensi cakupan dan kontorl dalam sebuah paket yg terjangkau , pendekatan unik dan fleksibel ini dengan cepat banyak diadopsi oleh perusahaan rental dan instalasi sound system diseluruh dunia dan menjadi seri spekaer line array yg paling laris.

Martin Audio Wavefront Precision Longbow WPL kini membawa kinerja , optimisasi , fleksibilitas dan kontrol ini sebagai solusi untuk aplikasi sistem tata suara tur dan instalasi berskala besar.

Dirancang sebagai sebuah sistem lengkap dengan sistem amplifikasi eksternal iKON, piranti lunak optimasi otomatis DISPLAY dan platformkontrol VU-NET , WPL menyediakan aksesibilitas finansial untuk kebutuhan tur dan instalasi permanen mulai dari stadium konser dan acara festival outdoor sampai arena dan rumah ibadah.

Filosofi sistem yg lengkap menjamin Martin Audio WPL dapat diprediksi kinerjanya dan didesain secara maksimum , tentunya juga kompatibel dengan sistem WPL lainnya.

Martin Audio WPL adalah sebuah sound system line array gantung skala penuh yg mampu mengeluarkan daya keluaran suara yg tinggi berbanding ukuran dan bobotnya yg relatif kompak. Sistem 3 arah dan didukung oleh biamplifikasi, daya keluaran WPL dicapai melalui pemanfaatan teknologi isian corong milik Martin Audio diseluruh rentang pita frekuensi suara, meningkatkan keluaran akustik dari frekuensi rendah bersama rentang tengah dan frekuensi tinggi.

Speaker line array ini menggunakan komponen penggerak 2 x 12 inci dengan corong refleks hybrid, 2 x 6.5 inci di bagian rentang tengah yg menangani rentang frekuensi suara vokal mulai dari 300Hz sampai kHz, dan 3 x 1 inci dibagian frekuensi tinggi yg beroperasi di frekuensi 4kHz keatas.

Setiap bagiannya dibekali dengan fitur teknik corong inovatif dan meningkatkan performa akustik dari WPL baik dalam hal keluaran suara dan pola cakupan bidang horisontal 90 derajat yg halus dari corong frekuensi tengah dan tinggi. Sebaran suara bidang horisontal Martin Audio WPL diterjemahkan menjadi respon frekuensi off axis yg konsisten, dengan variasi yg minimal pada respon on axis.

Daya keluaran SPL puncak dari bagian frekuensi rendah, menengah dan tinggi tercatat pada angka 139dB, 140dB dan 145dB per kotak pada jarak tembakan 1 meter , menjamin sistem Martin Audio WPL cocok dengan berbagai kebutuhan sistem tata suara profesional yg paling menuntut dalam hal tembakan dan kejernihan suara pada panggung besar dan pertunjukan outdoor.

Sound System Line Array Martin Audio WPL Wavefront Precision Longbow akan dipamerkan di ajang tahunan ISE, dilanjutkan dengan demo produk di acara Martin Audio UK Open Days pada bulan Maret.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!