3 Model Speaker Subwoofer Pasif Terbaru Dari RCF Italia

3 Model Speaker Subwoofer Pasif Terbaru Dari RCF Italia
November 07, 2013 No comment

RCF telah mengumumkan perkenalan dari 3 model subwoofer dengan sistem bass reflex atau vented yang baru yaitu : S8015 II, II S8018 dan S8028 II . Rancangan speaker Subwoofer baru ini diutamakan untuk penggunaan aplikasi instalasi sound system permanen atau fix,di mana kualitas audio dan perhatian terhadap setiap detail suara menjadi al yang sangat penting.

Model S8015 II memiliki fisik yang kompak ,fitur daya output tinggi , desain boks bass refleks canggih yang dilengkapi dengan woofer RCF 15 inci hypervented yang presisi . Dengan fitur magnet keramik besar dan 4 – inch voice coil dari material tembaga murni untuk memastikan output yang padat dan maksimal .

S8015 II mampu menghasilkan SPL maksimal senilai 133 dB dengan penanganan daya 1.000 Watt AES . Konektor Speakon disediakan dipanel belakang untuk keamanan dan fungsionalitas . Kabinet dibangun dari kayu lapis birch Baltik , di finishing dengan cat poliuretan bertekstur hitam yang tahan lama. Fitur pole mount M20 untuk penggunaan tiang speaker,alas kaki karet , dan dua pegangan yang tersembunyi . Pada bagian depan menggunakan tutup grill baja berlapis epoksi .

S8018 II adalah ekstensi frekuensi rendah yang  ideal untuk melengkapi paket sound system instalasi permanen RCF  . Transduser frekuensi rendah menggunakan woofer 18 inci hypervented RCF yang presisi dengan voice koil 4 inci. Dirancang untuk meminimalkan kompresi daya dan memperpanjang umur pemakaian dari produk.

Subwoofer menggunakan desain bass refleks untuk memastikan respon akustik yang efisien sampai ke frekuensi suara 30 Hz .Kayu lapis Baltic birch dicat dengan warna hitam dan bertekstur epoxy. Bagian depan dilindungi oleh penutup logam . Konus woofer telah ditrit dengan resin tahan air sebagai perlindungan tambahan . Sebuah pole mount adaptor M20 disediakan di atas kabinet , pegangan handel terintegrasi terletak pada sisi kabinet .

S8028 II adalah subwoofer bass refleks berdaya output tinggi .Model ini diisi dengan dua buah woofer 18 inci hypervented RCF yang terpasang presisi dalam konfigurasi bass refleks . Desain kabinet dioptimalkan untuk mencapai output yang padat dan maksimal.

Setiap woofer 18 inci RCF dengan teknologi transduser yang presisi termasuk magnet vented dan voice koil 4 inci. Subwoofer dapat menghasilkan max SPL 141 dB dan penanganan daya sebesar 3000 watt AES . Kabinet ini memiliki dua konektor Neutrik Speakon di bagian yang tersembunyi ,serta dilengkapi dengan lubang mounting tiang M20 di bagian atas kabinet .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment