3 Produk Sound System Professional Terbaru Dari Sennheiser

3 Produk Sound System Professional Terbaru Dari Sennheiser

Pabrikan mikrofon asal Inggris Sennheiser memperkenalkan sistem wireless Seri Digital 9000 serta speaker sound system LSP 500 PRO dan K-array KAN200 anakonda di ajang pameran Internasional ABTT 2013.

Pada saat diiluncurkan tahun lalu,sistem mikrofon wireless Seri 9000 telah digunakan untuk beberapa pertunjukan teater dan acara peluncuran produk dari berbagai perusahaan.Fitur transmisi audio digital terkompresi dari sistem ini memberikan hasil reproduksi suara yang berkualitas tinggi, dan bebas gangguan,sedangkan penggunaan rentang frekuensi yang efisien dan daya tahan yang baik memastikan produk ini akan menjadi pilihan investasi yang baik untuk penggunaan jangka panjang. Produk yang akan dipamerkan terdiri dari model unit penerima EM9046 dengan delapan saluran,unit mikrofon genggam SKM 900 dan bodypack SK 9000.

Speaker sound system LSP 500 PRO lahir sebagai solusi kebutuhan audio nirkabel, yang menawarkan kemudahan proses instalasi dari keseluruhan sistem penguat suara yang dapat dipasang dalam waktu beberapa menit saja. Terhubung ke unit modul WLAN eksternal,sebuah sistem audio PA yang terdiri dari 20 unit pengeras suara dapat dikendalikan sekaligus dengan menggunakan perangkat iPhone atau iPad melalui aplikasi LSP500 yang tersedia secara gratis. Setiap unit mampu memfasilitasi hingga tiga unit penerima mikrofon nirkabel, serta fitur soket input gabungan 6,3 mm jack plug dan konektor XLR 3 pin untuk input channel mikrofon kabel. Sebuah konektor USB, Bluetooth interface, input dan output AUX juga turut disediakan.

Pada acara yang sama juga akan diperkenalkan sistem loudspeaker KAN200 anakonda dari K-array, sebuah merk yang ikut didistribusikan Sennheiser. Dirancang untuk memberikan kinerja audio professional berkualitas tinggi dalam posisi apapun di mana pengeras suara konvensional tidak ideal untuk digunakan, fitur unggulan KAN200 terdiri dari sebuah chassis fleksibel dengan panjang dua meter dengan konektor input speakon NL4 yang terintegrasi. 16 elemen sistem dapat dihubungkan menjadi suatu kesatuan untuk membuat ‘barisan suara’ sampai dengan panjang 32m. Panel penutup debu berbahan kain yang dapat diganti ikut disertakan,memungkinkan unit speaker KAN200 untuk menyatu dengan estetika dekorasi apapun.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment