Active Speaker RCF Seri Art 4 MKII

Active Speaker RCF Seri Art 4 MKII
October 30, 2012 No comment

Active Speaker RCF Art Seri 4 MKII diluncurkan di ajang NAMM Show 2012

Setelah melalui beberapa dekade, RCF membantu membentuk perkembangan sound system profesional dan dengan lini produk seperti: Art, 4Pro, Acustica, NX, TT + yang merupakan salah satu pemain utama dalam industri audio dan sangat populer di kalangan konsumen.

RCF adalah salah satu dari beberapa produsen speaker di seluruh dunia yang memiliki kemampuan yang serius dalam merancang dan membuat desain transduser, sistem speaker, dan amplifikasi, sistem rack dan kontrol elektronik yang terdiri dari tiga departemen teknik yaitu akustik, elektronik dan mekanik yang bekerja sama untuk menawarkan produk-produk inovatif dengan kontrol penuh dari setiap detailnya.

Berkat teknologi transduser RCF yang terkenal memiliki kualitas yang sangat handal dalam mengembangkan sistem speaker lengkap yang akan mencapai keseimbangan yang sempurna antara komponen transduser dan elektronik.

RCF Seri Art 4 telah melangkah kedepan dengan peningkatan fitur yang baru.MK II merupakan versi perbaikan dari seri Art 4 yang ada pada saat ini dan memiliki fitur rancangan transduser keramik yang baru (untuk menggantikan magnet neodymium di versi sebelumnya ) memberikan hasil output suara yang lebih baik dan segmen EQ yang telah di upgrade.

Dalam misi mengembangkan driver yang baru,tim teknis RCF telah merancang kembali transducer dengan meningkatkan SPL dan dinamikanya, dan juga mengurangi distorsi harmonik. Satu-satunya perbedaan yang anda akan lihat di seri ART 4 adalah ukuran fisiknya,yang dimensinya tetap sama namun dengan berat yang bertambah.

Sebuah DSP pun telah diintegrasikan untuk mengelola crossover, Eq, soft limiter, kompresor dan meningkatkan dinamic bass.DSP ini mengontrol interaksi yang sedang berlangsung antara sinyal audio switch-mode power supply, dan tahap output PWM.DSP juga mengontrol termal dan soft limiter untuk melindungi speaker.

Dengan seri Art 4 MK II yang baru,RCF melanjutkan komitmennya kepada para pelanggan untuk terus meningkatkan kualitas produknya dan selalu memberikan solusi yang terbaik melalui fokus teknologi dan inovasi. Ini adalah komitmen RCF sejak awal berdirinya di tahun 1949.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!