Adapter Audio Dante AVIO USB-C dan AVIO Bluetooth

Adapter Audio Dante AVIO USB-C dan AVIO Bluetooth

Audinate meluncurkan penambahan dua model baru kedalam baris produk Adapter Audio Dante AVIO USB-C dan AVIO Bluetooth, menawarkan konektivitas USB-C dan Bluetooth untuk dipakai bersama jaringan audio Dante.

Adapter AVIO USB-C memungkinkan perangkat perangkat dengan koneksi USB-C untuk menyalurkan dan menerima 2 saluran audio lewat sebuah jaringan audio Dante. Ini adalah perangkat audio USB class-compliant yg tidak membutuhkan tambahan driver dan berjalan dengan aplikasi apa saja, dapat ditenagai lewat perangkat yg terhubung atau lewat PoE, dan berjalan dengan adapter USB-C ke USB-A standarpada umumnya. Ketika menggunakan PoE, perangkat ini menyalurkan daya untuk perangkat mobile, memungkinkan ponsel cerdas untuk tetap terisi dayanya ketika terhubung kesebuah jaringan Dante.

Adapter AVIO Bluetooth menyediakan konektivitas nirkabel untuk jaringan Dante bagi perangkat perangkat mobile dan komputer dan cocok untuk memutar ulang audio dari smartphone atau sound system yg skalanya lebih besar, dan untuk menghubungkan speaker dan mikrofon ke piranti lunak konferensi. Sesudah dikonfigurasi, pengguna dapat memanfaatkan Bluetooth untuk beralih dari audio smartphone lokal ke sebuah sistem konferensi untuk berbagi apa yg sedang dibicarakan satu sama lain.

“Dengan tambahan dua model Dante AVIO yg baru, kami melanjutkan perluasan ketersediaan solusi jaringan audio yg berbiaya efektif untuk menghubungkan peralatan non jaringan,” ucap Joshua Rush, SVP dari manajemen produk dan pemasaran dari Audinate. “Kedua model baru ini membawa solusi konektivitas bagi banyak perangkat mobile dengan memanfaatkan teknologi USB-C dan Bluetooth yg populer saat ini.”

Adapter Audio Dante AVIO USB-C dan AVIO Bluetooth akan tersedia di toko alat musik dan sound system professional resmi terdekat kalian pada kuartal ketiga tahun 2020 ini dengan estimasi harga IDR 2,100,000 untuk AVIO USB-C dan IDR 3,475,000 untuk AVIO Bluetooth.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment