Amplifier Sound System QSC Audio Seri CXD dan PLD

Amplifier Sound System QSC Audio Seri CXD dan PLD

QSC Audio telah meluncurkan platform teknologi amplifikasi sound system professional yang baru dengan masuknya dua seri power amplifier multichannel dari keluarga yang baru, Seri PLD untuk aplikasi sound system portabel dan Seri CXD untuk aplikasi instalasi audio permanen.

Amplifier seri CXD dan PLD merupakan sebuah kemajuan yang besar dalam inovasi teknologi amplifier audio, Bukan saja karena amplifier kelas D ini menakjubkan dengan fitur pemrosesan onboard, tetapi hadirnya produk ini akan mengubah paradigma mendasar dari segmen amplifier audio dengan fitur unik yang menggabungkan berbagai metode untuk fleksibilitas yang lebih baik. Manfaat dari semua ini adalah sebuah platform baru yang beredar yang memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan sebuah terobosan yang baru.

Ada kesalahan persepsi dari pasar yang menganggap QSC telah melenceng dari fokusnya sebagai produsen produk power amplifier kearah pengeras suara dan DSP.Meskipun QSC telah mendapatkan pencapaian yang luar biasa dalam kategori-kategori produk tersebut dalam beberapa tahun terakhir, kenyataannya kini QSC masih tetap menelurkan produk-produk power amplifier terbaik di pasar. CXD baru kami dan PLD amplifier merupakan cerminan kami penggunaan teknologi canggih, pemahaman yang mendalam kami DSP dan loudspeaker teknik dan warisan kami lebih dari 40 tahun batuan amplifier desain yang solid.

Memiliki desain fisik yang menggunakan konfigurasi ruang rak 2U, perangkat power amplifier Seri CXD dan PLD menggabungkan teknologi power kelas D baru milik QSC, yang memungkinkan penggunaan multi channel dan berdaya besar.Teknologi Proprietary Flexible Amplifier Summing Technology (FAST), menyediakan alokasi daya yang lebih baik dengan metode unik yang secara aktif mendistribusikan keseluruhan daya output dari power amplifier ke satu, dua, tiga atau empat output yang memungkinkan penggabungan saluran amplifier untuk mendapatkan arus output arus atau tegangan maksimum hingga 5.000 watt pada model spesifikasinya yang paling tinggi.

Dengan fitur pemrosesan DSP independen yang tersedia disetiap salurannya, sebuah fitur preset wizard berfungsi untuk menyederhanakan proses setting dan konfigurasi dari power. Prosesor DSP memiliki filter crossover,parametrik EQ, delay dan pengolahan dinamik lainnya dan ketika dipasangkan dengan pengeras suara QSC, teknik pemrosesan Intrinsic Correction dapat digunakan untuk mendapatkan kinerja sonik yang optimal.

Integrasi DSP dengan amplifier memungkinkan prosesor onboard menyadari apa yang sedang dilakukan oleh amplifier, yang membuat pengolahan dinamik dan sirkuit perlindungan akan jauh lebih akurat dan efektif.

Sebuah interface USB pada panel bagian belakang memungkinkan proses update firmware serta kemampuan untuk mengupload hasil tuning dan konfigurasi dari loudspeaker untuk ditransfer datanya ke amplifier lainnya. Beberapa mode hemat daya yang dikendalikan oleh DSP dikombinasikan dengan desain Kelas-D untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi berat,dan membantu menurunkan biaya.

Amplifier audio Seri PLD, dirancang khusus untuk aplikasi suara portabel, menawarkan daya high fidelity yang efisien untuk menggerakkan berberapa saluran pengeras suara sekaligus menyediakan pengolahan digital yang canggih, semuanya dapat anda nikmati dengan operasional yang mudah.

Line up produk PLD terdiri dari model PLD4.2 (400W @ 8 ohm), PLD4.3 (625W @ 8 ohm) dan PLD4.5 (1150W @ 8 ohm). Panel belakang dilengkapi dengan empat (4) buah koneksi input XLR dengan loop-thru dan enam (6) konektor speaker Speakon NL4 untuk proses setup yang mudah.

Pemrosesan onboard dikelola melalui panel kontrol depan dengan 20 pengaturan dari pabrik untuk aplikasi penggunaan sound system pada umumnya. Untuk pengaturan lebih lanjut dapat menggunakan fitur Wizard yang akan membantu memudahkan pengaturan dan konfigurasi dari sistem.

Dirancang khusus untuk kebutuhan para integrator sound system professional, Seri CXD terdiri darimodel CXD4.2 (400W @ 8 ohm), CXD4.3 (625W @ 8 ohm) dan CXD4.5 (1150W @ 8 ohm) ,model CXD 4.3 dan CX D4.5 dapat dijalankan pada mode high impedance 70V dan 100V.

Bagian belakang panel memiliki fitur empat (4) konektor input Euroblock dan empat (4) buah Euroblock touch proof untuk loudspeaker yang memungkinkan para integrator sound system professional untuk melakukan terminasi kabel sebelum terhubung ke amplifier. GPIO yang terletak pada panel belakang menawarkan berbagai fungsi tambahan lainnya.

Mode hemat daya yang diimplementasikan di amplifier seri CXD akan mengurangi dampak biaya selama pemakaian.

Audio power amplifier Seri CXD dan PLD akan mulai tersedia pada bulan Juli 2013.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment