Audio Mixer Digital Yamaha IMX644

Audio Mixer Digital Yamaha IMX644
January 04, 2015 No comment

Divisi Peralatan Sound System Komersial dari Yamaha memperkenalkan Audio Mixer Digital Yamaha IMX644 yg merupakan versi konsol mixer rak, dikembangkan untuk aplikasi seperti ruang konferensi , ruang multifungsi , lounge dan tata suara restoran.

Audio Mixer Digital Yamaha IMX644 memiliki fitur enam masukan mono model Euroblock yang masing masing salurannya disediakan daya phantom +48V, empat masukan stereo RCA , juga tambahan masukan data digital optik. Segmen output terdiri dari dua pasang konektor stereo Euroblock dan dua buah saluran output mono. Keluaran audio RCA dan data optik digital juga tersedia untuk fasilitas perekaman audio digital.

Mixer Yamaha IMX644 hadir melengkapi keluarga produk speaker Seri Instalasi yang terlebih dahulu diluncurkan dan dirancang secara khusus untuk operasi bersama semua model speaker dari keluarga 26 IS.

“Mixer rakmount IMX644 lahir untuk melengkapi baris produk produk sound system kami,dengan itu kini kami mampu menyediakan solusi lengkap terintegrasi untuk para kontraktor audio dan integrator baik dalam skala kecil sampai instalasi skala menengah seperti ruang direksi dengan harga yang sangat terjangkau,” jelas Marc Lopez, manajer pemasaran dari divisi Sistem Tata Suara Komersial Yamaha. “Dengan kondisi pasar yg dipengaruhi oleh iklim ekonomi dunia , target kami adalah untuk secara berkelanjutan memberikan solusi sound system yang efektif dari segi biaya untuk para pelanggan setia produk kami.”

Mixer Yamaha IMX 644 adalah konsol yang sangat intuitif bahkan untuk oprator audio yg awam, dan dibekai dengan banyak fitur terdepan yang dapat dengan mudah di akses dari perangkat komputer yang menjalankan perangkat lunak IMX644 Manager saat keduanya dihubungkan melalui koneksi USB.

Software menyediakan fitur penekan feedback dan kompresor otomatis disemua saluran input mono inputs, EQ parametrik enam band dan delay digital dan keluaran output seimbang di semua saluran output.

Konfigurasi lengkap dapat disimpan kedalam salah satu dari 16 skema yang secara instan dapat dipanggil kembali. Input dan output GPI serta koneksi remote RS232-C menyediakan kontrol jarak jauh untuk menjembatani sistem lain seperti AMX atau Crestron.

Audio Mixer Digital Yamaha IMX644 direncanakan akan dilepas dengan harga tertinggi $2,099 atau sekitar IDR 26 jutaan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment