Audio Mixer Proel Seri M

Audio Mixer Proel Seri M
January 07, 2013 No comment

Audio Mixer Seri M yang kompak merupakan respon dari perusahaan produsen peralatan sound system PROEL Italy terhadap tuntutan permintaan dari para musisi, installer, klub dan layanan audio lainnya.Lahir dari kerjasama riset penikmat audio dan tim desainer mekanik, elektronik, dan digital, mixer Seri M telah dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan anda dan setiap detailnya telah dipikirkan dengan hati-hati untuk membuat mixer ini mudah untuk digunakan dan sangat efisien.

Tombol-tombol kontrol telah dirancang dengan pertimbangan khusus demi kenyamanan dan kemudahan akses kontrol di setiap fungsi mixer. Selain peningkatan di bagian tampilan, pegangan di bagian sisi dari material ABS untuk kemudahan transportasi, sedangkan sebuah tas kokoh telah disediakan pada masing-masing modelnya yang memberikan perlindungan terhadap goresan dan benturan yang tak disengaja.Model M6,M8, dan M16 juga memiliki fitur braket adapter untuk instalasi di rak standar 19″. Setiap model Seri M menawarkan berbagai fitur, di antaranya adalah input MIC dengan rasio tertinggi di kelasnya. Jika sistem anda tidak memiliki peralatan stereo, anda pasti akan sangat terbantu jika saluran stereo memungkinkan untuk digunakan sebagai input mikrofon. Untuk bagian saluran EQ yang merupakan salah satu elemen kunci dalam mixer, Proel menggunakan filtering frekuensi yang sangat musikal dan sirkuit yang menjamin interaksi antara band – band rendah.
Fitur bagian kontrol saluran secara keseluruhan termasuk AFL dan fungsi PFL SOLO, tombol MUTE dan indikator PEAK, sementara sejumlah output memberikan routing sinyal yang fleksibel. Semua bagian potensiometer dan fader terlindung dari debu sementara bagian konektor dan komponen elektronik lainnya menggunakan material berkualitas tinggi yang mampu menjamin kehandalan performa.

Setiap model audio mixer Proel Seri M telah di tanamkan fitur DSP berbasis PROFEX digital effect prosesor, dirancang sepenuhnya oleh para tim riset di laboratorium PROEL dan menggunakan DSP dan konverter 24-bit. Multi efek yang powerful ini menyediakan algoritma reverb yang sangat realistis dan alami, delay dan efek modulasi kelas studio.Menyediakan 16 jenis efek yang berbeda, masing-masing dengan 16 jenis pilihan variasi yang memberikan total 256 macam kombinasi yang dapat dipilih dengan menggunakan dua tombol rotary. Footswitch dapat digunakan untuk fungsi MUTE pada efek dan untuk mengatur waktu delay untuk algoritma DELAY TAP. Model Seri M juga memiliki antarmuka USB untuk dapat langsung terhubung ke PC untuk merekam atau untuk memainkan trek lagu langsung dari hard disk. Versi power mixer dari Mixer Seri M hadir dalam tiga model dengan pilihan daya 250, 500 dan 750 watts per channel.Model M1000 dan M1500 menggunakan amplifier digital yang sangat canggih, berdasarkan versi pengembangan dari teknologi Pulse Width Modulation. Teknologi ini dikombinasikan dengan power supply switching, menghasilkan performa yang tinggi dan kualitas audio yang sangat baik namun dengan bobot dan dimensi yang minimal.

Mixer Proel Seri M tersedia di PSS.com dengan harga retail sbb :

  • M6 : Rp 2.400.000
  • M8 : Rp 3.800.000
  • M12USB : Rp 6.400.000
  • M16USB : Rp 10.200.000

Untuk diskon dan penawaran harga silahkan menghubungi kami di halaman contact us.Terima kasih

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!