Audio Power Amplifier Biamp Tesira

Audio Power Amplifier Biamp Tesira
November 01, 2015 No comment

Biamp Systems memperkenalkan Audio Power Amplifier Biamp Tesira.

Sebagai sebagian dari produk amplifikasi terbaik Tesira milik perusahaan , ke empat model amplofier audio menyediakan opsi amplifikasi dan kemampuan untegrasi audio yg lebih mudah dalam sebuah ruang pelatihan, kuliah, panggung seni ,rumah ibadah atau lingkungan lainnya dimana sound system terdistribusi dibutuhkan.

“Tim dari Biamp sangat gembira dapat menciptakan sebuah amplifier audio yg terintegrasi penuh untuk sistem amplifikasi Tesira milik perusahaan,” jelas Justin O’Connor, manajer produk audio di Biamp Systems.

“Secara spesifik dirancang untuk memberikan sistem audio yg lebih efisien, baris produk yg baru ini memfasilitasi berbagai konfigurasi dan menawarkan sistem pemantauan yg lebih komprehensif dalam rangka menyediakan status sistem yg akurat dikala sedang beroperasi bagi kedua integrator dan operator. Hasilnya adalah sederetan produk amplifikasi audio canggih yg dirancang dari kemampuan sistem jaringan media di berbagai aplikasi yg sangat luas.”

Amplifier audio 2RU Biamp Tesira menyertakan empat saluran mulai dari daya 175W di model AMP-4175R, AMP-8150R delapan kanal 150W, AMP-4350R berdaya 350W dan AMP-4300R dengan konfigurasi output empat saluran sebesar 300W per channel serta dukungan output tegangan konstan.

Diciptakan untuk mengakomodir kebutuhan sistem jaringan media modern saat ini, power amplifier audio yg baru ini menyediakan berbagai fitur baru bagi para integrator sound system profesional. Dengan kemampuan pemantauan sistem yg terintegrasi ,unit menyalurkan kemampuan untuk membuat desain, mengatur fase dan memungkinkan operator untuk mengatur dan sekaligus menangani masalah sistem.

Dengan menerima sinyal audio darimana pun didalam peta jaringan,amplifier ini menaikkan fleksibilitas di kedua aplikasi sistem tata suara profesional dan terdistribusi. Perangkat amplifikasi suara yg baru ini juga sudah siap menerima sistem AVB atau TSN, menjembatani trend pada audio video dan non AV di masa depan.

Tambahannya, amplifier ini memiliki dua portal AVB/TSN untuk menjamin kenyamanan pemakaian dan redudansi jaringan. Amplifier juga dibekali dengan slot kartu analog failover khusus untuk meneruskan arus sinyal jika suatu waktu aliran jaringan data terputus. Slot ini dapat juga digunakan sebagai modul masukan dan keluaran tambahan pada panel belakang. Amplifier Biamp Tesira menawarkan fitur kombinasi kanal, layar tampilan depan untuk status langsung dari operasi sistem dan panel pengaturan yg nyaman untuk memodifikasi parameter audio secara lokal.

Audio Power Amplifier Biamp Tesira direncanakan akan mulai dikapalkan pada musim semi tahun depan dan akan dilindungi dengan haransi selama lima tahun.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment