Audio Power Amplifier Bose FreeSpace

Audio Power Amplifier Bose FreeSpace
October 08, 2015 No comment

Bose Professional kini memulai pengiriman empat buah Audio Power Amplifier Bose FreeSpace yg menambah baris produk amplifier dua kanal dalam keluarga seri FreeSpace.

Model yg baru ini dioptimasi untuk kebutuhan sistem tata suara komersial seperti toko retail, restoran dan rumah sakit dan dapat dikonfigurasi secara cepat tanpa menggunakan perangkat komputer.

Terdapat dua model mixer amplifier yaitu model IZA 2120-HZ dan IZA 2120-LZ,sedangkan dua model yg lainnya adalah amplifier ekspansi ZA 2120-HZ dan ZA 2120-LZ, masing masingnya memiliki daya sebesar 120 watt per saluran.

Bose IZA dibekali fitur pemrosesan audio digital DSP yg menyediakan fungsi EQ untuk speaker Bose, EQ Dinamis Bose, pencampuran audio / runutan, pengaturan bass dan treble, opsi kontrol remote dan sebuah fitur standby otomatis.

Power amplifier Bose ZA mendukung ekspansi sistem jika digunakan bersama dengan produk Bose seperti amplifier zona terintegrasi FreeSpace dan prosesor audio ControlSpace.

Untuk musik latar belakang dan depan serta aplikasi panggilan, amplifier zona Bose FreeSpace menaikkan kualitas audio ketika disandingkan bersama speaker FreeSpace. Teroptimasi untuk aplikasi audio komersil, amplifier audio FreeSpace IZA dilengkapi fitur seperti EQ speaker untuk memperkaya kualitas suara, fitur opti-voice untuk kejelasan suara saat membuat panggilan sementara menyediakan transisi yg halus dan EQ dinamis menjamin keutuhan dan keseimbangan musik ditingkat volume pelan maupun kencang.

Sebagai tambahan , Bose IZA 2120-HZ menawarkan kemampuan dua zona, menyediakan dua output mandiri yg masing masingnya mendukung seleksi volume dan sumber suara secara remote, EQ, kontrol tonal dan opsi perunutan paging/aux.

Amplifier Bose FreeSpace dirancang untuk memberikan fungsi amplifikasi suara dasar dan kemampuan ekspansi sound system ketika digunakan bersama dengan produk Bose seperti amplifier zona FreeSpace dan prosesor ControlSpace.Amplifier ZA menawarkan kualitas audio yg handal memanfaatkan topologi amplifikasi Kelas D. Ketika terkoneksi dengan sebuah amplifier zona IZA, sistem amplifier zona ZA dimungkinkan untuk diekspansi dengan mudah.

Sistem amplifier berantai akan berfungsi secara bersamaan sebagai satu sistem terekspansi  yg berbagi musik ,sumber paging ,kontrol volume master dan ekualisasi speaker tambahan yg sama. Setiap amplifier zona ZA hadir dalam desain bentuk yg kompak dan ringan untuk proses instalasi yg mudah di berbagai lokasi.

Manajer produk Bose profesional ,Ashraf Elghamrawi mengatakan“Pada tingkat daya yg tinggi, keempat model amplifier 2x120W IZA/ZA milik kami dapat diekspansi menggunakan Audio Power Amplifier Bose FreeSpace menyesuaikan dengan kompleksitas lokasi pemasangan. Model ini tidak membutuhkan komputer atau pemrograman dan hanya dengan beberapa tombol, pengguna dapat menyesuaikan sistem sesuai dengan kebutuhan instalasi sound system komersial dilapangan.  Salah satau penyalur kami berkomentar ‘Tidak banyak tempat yg tidak bisa ditangani oleh sistem amplifikasi yg baru ini.’

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment