Audio Power Amplifier Crown Seri DCi Network

Audio Power Amplifier Crown Seri DCi Network

Pada acara tahunan pameran produk sound system profesional tahun ini di ISE 2015 yg berlokasi di Amsterdam, produsen power amplifier legendaris Crown Audio memperkenalkan 2 model tambahan yg baru kedalam keluarga produk Audio Power Amplifier Crown Seri DCi Network dengan lahirnya model amplifier Crown DCi 4|2400N, DCi 2|2400N dan DCi 2|1250N.

“Amplifier audio bertenaga besar ini memperpanjang daftar produk dalam keluarga Crown Seri Dci  Network dengan jumlah saluran dan total daya yang sebelumnya belum pernah ada, termasuk model 2 chanel dan 4 chanel dengan daya output 2400 watt per saluran,”jelas Dan Saenz, manajer segmen bisnis dari Crown Audio. “Dengan khadirnya power amplifier model baru ini , Crown kini memiliki solusi sistem amplifikasi lengkap DCi Network untuk semua kebutuhan instalasi sistem audio permanen, mulai dari rumah ibadah berskala kecil, restoran, bar atau toko retail sampai dengan aplikasi skala besar yg membutuhkan banyak saluran daya.”

Kedua model power Crown DCi 4|2400N dan DCi 2|2400N menyediakan daya sebesar  1,900 watt di impedansi 8 ohm, 2,400 watt dibeban 4 ohm dan 2,100 watt di 2 ohm. Semua output daya disamping adalah daya minimum. Sebagai tambahan, amplifier ini juga menawarkan fitur performa impedansi tinggi yg disebut “voltase konstan ” untuk unit speaker instalasi yg beroperasi pada tegangan 70 volt dan 100-volt tanpa menggunakan tambahan trafo eksternal, memberikan kulaitas audio yang lebih tinggi dan menghantarkan output daya penuh di dalam aplikasi distribusi audio.

Power Amplifier Crown Seri DCi Network menawarkan kapabilitas pemantauan dan kontrol jaringan melalui kedua port Ethernet yg disematkan dibelakang panel unit. Amplifier ini kompatibel dengan perangkat lunak HiQnet Audio Architect milik grup Harman melalui protokol berbasis TCP/IP untuk fitur pemantauan dan kontrolnya. Kesemua model amplifier seri ini memiliki kompatiilitas dengan platform BLU.ink yang rendah keterlambatan, bus audio digital yang toleran, mampu merunut sampai dengan 256 saluran hanya dengan menggunakan sebuah kabel Cat5e dengan jarak bentangan antar perangkat sampai dengan 100 meter atau 300 kaki.

Sama seperti semua amplifier Crown Seri DCi , model DCi 2|2400N dan DCi 4|2400N memanfaatkan teknologi chip DriveCore milik HARMAN untuk daya yg besar, operasi yg efisien dari rangka berukuran 2U yg relatif kecil. Sirkuit Kelas D PWM DriveCore mengkombinasikan tahap amplifier driver kedalam tahap output power bersama dengan tambahan fungsi pemrosesan audio yg lainnya.

Kedua power amplifier menyediakan fitur jaringan dan kontrol untuk menjamin kemudahan operasional, termasuk pemantauan status operasi berkelanjutan, laporan kesalahan yg komprehensif, pemantauan pilot tone dan port input output terprogram untuk penggunaan umum atau disingkat GPIO. Amplifier ini juga menawarkan fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP yng terdiri dari pembatas LevelMAX dibagian input dan output dengan pembatas suhu,sebuah kompresor input , delay input dan output, EQ input dan output, corssover dan generator sinyal bawaan.

Power juga membawa fitur eksklusif suplai daya universal Power Factor Corrected (PFC) yg dirancang untuk memberikan penanganan daya maksimal dan operasi yg paling efisien di wilayah bagian negara manapun,dan input daya listrik AC universal ini menerima tegangan listrik mulai dari 100 sampai 240 VAC, 50/60Hz (+/- 10 persen). Sistem pendinginan dari power memfokuskan aliran udara dibagian yg paling membutuhkan, meminimalkan panas dan suara noise.

Audio Power Amplifier Crown Seri DCi Network dilengkapi dengan garansi purna jual selama 3 tahun.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment