Audio Power Amplifier Crown XLS DriveCore 2

Audio Power Amplifier Crown XLS DriveCore 2

Produsen power amplifier profesional asal Amerika ,Crown Audio meluncurkan Audio Power Amplifier Crown XLS DriveCore 2, menawarkan peningkatan fitur dari versi sebelumnya dengan menambahkan fungsi pengolahan sinyal audio digital DSP, sensitivitas input yg dapat dipilih, modus tidur remote dan gaya tampilan yg lebih modern, produk baru ini akan dipamerkan pada ajang  InfoComm 2015 di kota Orlando.

Empat model baru Crown Audio XLS DriveCore 2 tersedia dengan kode produksi XLS 2502, XLS 2002, XLS 1502 dan XLS 1002, dengan nilai daya amplifikasi mulai dari 350 sampai 775 watt per kanal pada beban impedansi 4 ohm dan 1,100 sampai 2,400 watt dalam posisi 4 ohm bridge. Amplifier Crown XLS DriveCore 2 dibekali dengan fitur sirkuit DriveCore milik Harman yg mengkombinasikan daya output dengan efisiensi daya, kesemua model memiliki bobot tidak lebih dari 5 kg.

“Crown seri XLS telah menjadi standar didalam industri dan dengan lahirnya model XLS DriveCore 2 , kini amplifier menjadi lebih baik didalam aplikasinya di berbagai kebutuhan implementasi sound system profesional baik live, portabel PA dan instalasi audio permanen,” jelas Craig Lambrecht, manajer segmen bisnis dari Crown Audio.

Amplifier Crown XLS DriveCore 2 kini menawarkan fitur filter bandpass disetiap salurannya sebagai tambahan fitur yg telah ada sebelumnya yakni low dan high pass filter, memungkinkan proses pengaturan DSP yg lebih presisi. Kesemua model memungkinkan lampu indikator LED pada bagian panel depan (kecuali indikator puncak dan termal ) untuk dinon aktifkan bila diinginkan, mengurangi kemungkinan kesalahan operasi pada situasi yg gelap. Semua model amplifier memiliki tingkat sensitivitas masukan yg dapat dipilih baik 1.4 Vrms ataupun .775 Vrms, memfasilitasi penggunaan untuk aplikasi sistem tata suara yg lebih luas dan memungkinkan unit amplifier untuk digenjot semaksimal mungkin.

Crown Audio XLS DriveCore 2 kini menawarkan sebuah fungsi modus tidur secara remote, berfungsi untuk mengurangi konsumsi daya bila sedang tidak digunakan dari jarak jauh. Unit power amplifier juga memiliki fitur modus tidur yg mematikan lampu indikator dalam rentang waktu tertentu. Semua model juga memiliki fitur perlindungan yg menonaktifkan semua tombol fungsi pada panel depan ,menu akan terkunci dan dibuka dengan menekan beberapa kombinasi tombol. Sebagai tambahan, sebuah fugsi reset sistem memungkinkan semua pengaturan dasar pabrik dapat dikembalikan seperti semula.

Semua model juga memanfaatkan teknologi desain amplifikasi audio DriveCore Kelas D milik Crown, yg memiliki dimensi seukuran perangko namun mampu mengkombinasikan tahap drive dari amplifier kedalam tahap output power berdampingan dengan tambahan fungsi audio lainnya untuk menyediakan operasi yg efisien dan tingkat panas minimal yg sesuai dengan standar lingkungan Harman International GreenEdge. Semua unit power amplifier memiliki ukuran sebesar 2U.

Crown XLS DriveCore 2 dapat beroperasi pada beban impedansi 8 ,4 atau 2 ohm dan dapat digabung atau di bridge ke operasi mono 8 atau 4 ohm. Tambahan fitur seperti pembatas Peakx untuk melindungi komponen speaker dari kerusakan, masukan seimbang XLR, ¼ inci dan RCA, panel output  terminal dan Speakon. Kesemua amplifier Crown XLS DriveCore 2 dilindungi oleh garansi penuh dari pabrik selama 3 tahun.

Audio Power Ampifier Crown XLS DriveCore 2 akan dipasarkan dengan bandrol harga mulai dari $299 sampai $599 atau setara dengan IDR 4.000.000 sampai IDR 8.000.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment