Audio Power Amplifier Lab Gruppen LUCIA

Audio Power Amplifier Lab Gruppen LUCIA
November 05, 2015 No comment

Pada ajang pameran sound system skala dunia InfoComm 2015 barusan di Orlando, Lab gruppen memperkenalkan Audio Power Amplifier Lab Gruppen LUCIA yg dirancang khusus untuk kebutuhan instalasi audio visual.

LUCIA adalah produk pertama dari Lab gruppen yg menyediakan solusi untuk sistem amplifikasi audio dan pemrosesan didalam satu kerangka. Ini adalah pendekatan ‘desentralisasi ’ untuk desain sistem audio visual yg meletakkan daya , pemrosesan , kontrol dan In/Out tepat dimana mereka dibutuhkan.

Amplifier LUCIA memberikan alternatif yg efisien dalam segi biaya secara konvensional, dimana semua amplifier, pemrosesan audio dan pencampuran matriks ditempatkan secara sentral didalam sebuah sistem rak.

LUCIA menggabungkan semuanya itu kedalam satu unit yg kompak, siap untuk dipasang sebagai inti dari aplikasi sound system profesional apapun dan dimanapun.

Keuntungan menggunakan produk amplifikasi audio ini adalah hasil reproduksi suara yg lebih berkualitas dengan penggunaan kabel yg lebih sedikit, fleksibilitas penggunaan yg lebih baik dan mencegah potensi bertambahnya biaya yg sering dikaitkan dengan sebuah sistem audio visual yg terpisah pisah. Intinya, Lab Gruppen LUCIA jauh lebih mudah dipasang dan disiapkan untuk hasil yg bagus ,menghemat waktu dan uang.

Pada jantung amplifier LUCIA yg merupakan singkatan dari Localized Utility Compact Intelligent Amplification adalah desain pemrosesan sinyal audio digital DSP dan fitur pembatas canggih.

LUCIA telah dirancang dan dibangun dengan konsep persiapan pemasangan yg cepat dan mudah. Setiap unit dijual bersama dengan braket dinding yg memungkinkannya dipasang langsung ke tembok seperti dibelakang tampilan video ,namun dapat juga diletakkan dimanapun didalam sebuah ruangan seperti disamping proyektor atau diintegrasikan di meja resepsionis, podium atau area bar . Semua koneksi audio melewati terminal Euroblock dan masukan RCA yg berbagi dengan saluran nomor satu dan dua, pengaturan level tersedia pada bagian panel depan melalui potensiometer yg tersedia. Sirkuit canggih melindungi unit amplifier dan speaker yg terkoneksi dari potensi kerusakan yg disebabkan oleh kliping, panas yg berlebihan atau tegangan yg turun. Model paling dasar malah tidak membutuhkan konfigurasi dll, dengan semua fitur DSP yg bekerja otomatis menyediakan kompresi multi band, pembatas pintar dan deteksi beban untuk daya output yg optimal.

Audio Power Amplifier Lab Gruppen LUCIA dibangun memanfaatkan teknologi amplifikasi Kelas D yg sangat kompak dan serba guna. Mengkombinasikan komponen elektronik yg inovatif dengan pemrosesan yg handal dari dunia penyiaran audio kelas atas, LUCIA menyalurkan hasil reproduksi suara yg berkualitas tinggi secara konsisten di semua level volume suara. LUCIA ideal untuk diaplikasikan ke dalam ruangan dimana audio berkualitas tinggi , kemudahan pengoperasian dan fleksibilitas dibutuhkan. Menyediakan sistem amplifikasi audio yg diperbarui , DSP yg inovatif ditambah dengan masukan dan kontrol runutan yg fleksibel didalam satu perangkat. Unit menangani semua pekerjaan ini dan menyediakan hasil suara yg lebih baik. Walau dioperasikan pada kondisi yg tidak terduga,seperti level sinyal masukan yg dipaksa, LUCIA mampu mencegah suara kliping secara cerdas yg menjadikannya selalu terdengar bagus.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment