Audio Power Amplifier Lab Gruppen Seri E

Audio Power Amplifier Lab Gruppen Seri E
February 05, 2016 No comment

Lab Gruppen saat ini melakukan ekspansi untuk model Audio Power Amplifier Lab Gruppen Seri E yg berukuran 1U dengan hadirnya  model E 10:4 dan E 5:4, serta model dua kanal E 2:2 yg baru.

Sistem amplifikasi audio seri E yg diperbarui menegaskan kembali kiprah perusahaan selama 10 tahun sejak pertama kali Lab gruppen memperkenalkan solusi amplifikasi 8 kanal berukuran 2U untuk pasar instalasi sound system komersial pada tahun 2006 silam.

“Amplifier seri C dengan cepat menjadi salah satu produk kami yg paling sukses , tidak hanya karena kualitas suara dan rancangannya yg handal, namun juga oleh karena densitas daya dan fleksibilitas,” ungkap manajer produk dari Lab gruppen ,Klas Dalbjorn. “ Kini, dengan ekspansi dari seri E, kami bias menawarkan kemampuan daya yg sama dengan konsumsi daya listrik yg lebih rendah, sertifikasi Energy Star dan biaya yg lebih terjangkau dengan konfigurasi yg fleksibel untuk dioperasikan di kedua beban impedansi keluaran rendah dan tinggi.”

Dengan kehadiran model empat saluran , kini seri E dapat menghasilkan konfigurasi sistem delapan saluran dengan 21 jenis keluaran daya dan kombinasi saluran di dalam ruang rak yg sama dengan satu unit seri C yg berukuran 2U. Opsi ini sebagai alternative untuk pengganti model C 20:8X (dengan dua unit E10:4 ) dan C 10:8X (dengan dua unit E 5:4).

Model teratas dari seri E yakni Lab Gruppen E 10:4, menyediakan empat masukan sinyal audio dan empat saluran keluaran daya yg menghasilkan daya maksimum sebesar 1,000 W pada beban impedansi 4, 8, 16 ohm atau 70V. Nominal keluaran daya maksimum per salurannya adalah 250 W, namun dengan kemampuan keluaran daya asimetris dari seri E, satu saluran dapat menghasilkan daya keluaran diatas  batas maksimum nya jika saluran lainnya hanya menggunakan daya yg lebih kecil. Setiap salurannya dapat dioptimasi secara mandiri untuk menghasilkan daya berimpedansi rendah (4 sampai 16 ohm) atau 70 V. La Gruppen E 10:4 adalah piranti amplifikasi audio yg dibekali dengan sertifikasi Energy Star 3.0, dan fleksibilitasnya memungkinkan para penggunanya untuk memaksimalkan efisiensi dari keseluruhan sistem.

Lab Gruppen E 5:4 yg baru juga menyediakan empat saluran amplifikasi dengan fitur yg sama dengan E 10:4, namun dengan total keluaran daya yg lebih kecil yakni 500 W (nominal daya 4 x 125 W pada beban impedansi 4 sampai 16 ohm atau 70V), sementara tambahan model dua kanal yg baru E 2:2 (2 x 100 W) menyediakan pilihan bagi para installer audio professional untuk sebuah solusi system tata suara yg lebih terjangkau.

“Dengan total enam buah model didalam baris produk ini, para konsultan sound system professional atau integrator system tata suara dapat mengkonfigurasi system yg kompleks untuk efisiensi biaya dan konsumsi daya listrik yg terbaik, semua kelebihan ini dapat dinikmati di keseluruhan rentang keluarga produk yg sama,” catat Dalbjorn.

Keenam perangkat amplifikasi audio seri E dibekali dengan fitur tahapan keluaran eksklusif IDEEA dari Lab Gruppen (IntelliDrive Energy Efficient Amplifier) untuk konsumsi daya listrik yg rendah dan emisi panas yg rendah. Sirkuit Rail Switching Limiter yg unik mengoptimasi bagian keluaran daya untuk kondisi pengisian daya yg seketika.

Fitur lain yg berorientasi pada aplikasi instalasi audio permanen dari Audio Power Amplifier Lab Gruppen Seri E seperti blok terminal sekrup yg dapat dilepas untuk seksi masukan sinyal (seimbang ) dan koneksi keluaran daya , filter penyaringan frekuensi tinggi 50 Hz per saluran yg dapat diperalihkan, fungsi nyala/mati otomatis, fasilitas GPI untuk kontrol pengaturan eksternal ,perlundungan sirkuit dan indikasi gagal , serta kipas yg dikontrol oleh suhu yg rendah suara bising.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment