Audio Power Amplifier Linea Seri C

Audio Power Amplifier Linea Seri C
December 05, 2016 No comment

Linea Research mengumumkan peluncuran Audio Power Amplifier Linea Seri C yg berfokus pada aplikasi instalasi sistem tata suara permanen.

Sistem amplifykasi seri C ini dibangun berdasarkan kinerja model seri M dan menyesuaikannya untuk aplikasi sound system permanen. Terdiri dari tiga model 4 saluran dan tiga model 8 saluran , amplifier seri C ini dibekali dengan fitur kontrol pemrosesan sinyal audio digital dan sebuah antarmuka Dante opsional dalam faktor bentuk sasis berukuran 2U.

Model Linea 44C terdiri dari tipe 44C20 dengan daya keluaran amplifikasi audio 4x5000W pada beban impedansi 2 ohm per salurannya, model 44C10 dengan daya 4x2500W @ 2 ohm per kanal dan model  44C06 dengan daya 4x1500W @ 2 ohm. Versi 8 saluran 88C diisi dengan model 88C10 8x1250W lalu 88C06 8x750W dan 88C03 8x400W. Kesemua model amplifier 88C dapat mengeluarkan nilai daya penuh mereka pada beban 2, 4 atau 8 ohm, atau dalam sistem tata suara terditribusi tegangan konstan 70/100v, modus operasi dapat dipilih di setiap salurannya.

Hal yg sama dari ampli bertaraf tur seri M adalah seri C dapat beroperasi dengan catu daya bertegangan mulai dari 100 sampai 240 volt, dan desainnya yg efisien menjamin pemakaian arus listrik yg hemat dan pembuangan panas yg lebih baik dibandingkan dengan sistem amplifikasi lainnya yg sekelas.

“Tingkat efisiensi ini adalah salah satu alasan kenapa kami dapat menyalurkan nilai keluaran daya disemua jalur, bahkan dengan sumber gelombang sinus” jelas Ben Ver, direktur insinyur dari Linea Research , “ catu daya kami yg unik dan desain sistem amplifikasi membawa kami kedepan dan memungkinkan kami untuk menyediakan performa yg impresif tanpa harus melampirkan spesifikasi yg tidak pasti.”

Persiapan amplifier dapat diatur melalui piranti lunak dari Linea Research System Engineer . Tambahan kontrol pihak ketiga dapat diakses melalui konektor yg tersedia seperti indikator kesalahan sambungan , RS232, RS485 dan antarmuka TCP/IP yg menjamin Linea seri C dapat diintegrasikan kedalam arsitektur audio yg sudah ada.

Sementara ,mungkin sulit untuk memilih antara dua sistem amplifikasi audio dengan spek yg sama diatas kertas, ketika kalian menghidupkannya dan mulai mendengarkan maka perbedaannya akan terdengar jelas dan mudah diukur. Itulah kenapa kami berinvestasi begitu banyak untuk mengevaluasi produk agar reputasi kami terjaga dan menjaga kepercayaan para pelanggan.

Audio Power Amplifier Linea Seri C adalah sistem amplifikasi yg ideal bagi kalian mementingkan kualitas diatas segalanya. Dengan kinerja yg terjamin dan kemampuan jaringan audio menjadikannya perangkat sistem yg multiguna dan fleksibel.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment