Ceiling Speaker Tannoy CMS 3.0

Ceiling Speaker Tannoy CMS 3.0

Tannoy akan memperkenalkan generasi ketiga dari ssitem speaker ceiling CMS 3.0 di ajang InfoComm tahun ini.

Dirancang untuk membawa tingkat kejelasan suara yang lebih tinggi , direktivitas broadband yang lebih konsisten dan hidup, imej suara yang lebih akurat, Tannoy CMS (Ceiling Sistem Monitor) 3.0 merupakan standar baru dalam kinerja sonik dari perangkat ceiling speaker, menurut info dari perusahaan.

CMS 3.0 juga memperkenalkan beberapa fitur mekanik dan estetika yang baru ,serta meningkatkan cakupan suara yang lebih halus untuk kebutuhan kedua pasar desainer dan kontraktor.

Speaker dual konsentris yang baru terdiri dari lima buah model yaitu CMS 403DCe, CMS 503DC, CMS 603DC dan CMS 803DC. Masing-masing hadir untuk menggantikan model yang sebelumnya, kecuali untuk model 8 inci CMS 803DCQ high-Q yang didesain untuk aplikasi langit langit tinggi yang membutuhkan lemparan suara yang lebih panjang . Di bagian inti dari setiap perangkat disematkan generasi transduser dual konsentris, yang menawarkan tingkat kinerja baru.

Desain konsentris ganda telah diperdebatkan selama lebih dari 20 tahun, driver baru dengan fitur teknologi Omnimagnet dan Torus Ogive Waveguide yang unik, memberikan direktivitas yang lebih konsisten dan terkontrol, dengan perbaikan penting dalam rentang frekuensi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan model yang sebelumnya. Desain baru ini juga memberikan penyelarasan waktu yang lebih baik dan koherensi antara LF dan HF yang lebih menyatu untuk memberikan sweet spot yang lebih luas dan hidup , suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas dan tepat, sehingga meningkatkan kinerja secara keseluruhan di dalam posisi on dan off axis.

Philippe Robineau, direktur teknik dari Tannoy, berkata : “Setelah sekian lama mendapat kesuksesan besar lewat Seri CMS, kami memiliki rasa percaya diri yang besar untuk kami bisa mengembangkan produk ini lebih lanjut. Kami berkomunikasi secara intensif dengan komunitas konsultan dan pelanggan utama kami untuk mendapatkan ide dan masukan dalam rangka membuat solusi ceiling speaker yang bagus dan lebih baik.

“Kami percaya segala usaha kami telah tercapai, dan kami yakin bahwa CMS 3.0 merupakan tolak ukur baru dalam sistem ceiling speaker berkelas premium. “

CMS 3.0 juga menawarkan fitur kisi-kisi depan dengan magnet yang baru, yang mudah untuk dipasang,disesuaikan atau dilepas dan tersedia dalam pilihan tampilan klasik atau gaya Arco baru yang tersembunyi di bawah sebuah grille berarsitektur ramping.

Sebuah desain baffle bentuk baru memberikan ekstensi halus untuk efek Waveguide dari bagian speaker  itu sendiri. Di belakang, sebuah penjepit model baru menyediakan kaki yang lebih besar untuk panel langit-langit yang lebih tebal dan sistem penguncian yang unik mencegah klem jatuh selama proses instalasi. Semua model kecuali CMS 401Dce hadir dalam varian pra instal dan blind mount. Semua model memiliki beban impedansi 16 ohm, membuat mereka sempurna untuk dikonfigurasi sebagai sistem berimpedansi rendah ,cocok digunakan bersama power amplifier audio Lab.gruppen LUCIA misalnya,dan bekerja dengan baik bersama transformator 70 V / 100 V untuk aplikasi pemakaian unit yang lebih banyak.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment