Crown Audio Amplifier XTi 2 Series

Crown Audio Amplifier XTi 2 Series
August 31, 2012 No comment

Crown Audio Amplifier XTi 2 Series

Restandarisasi perangkat amplifikasi suara portabel, saat ini Crown Audio memperkenalkan amplifier Seri XTi 2.Menawarkan fitur kontrol yg telah ditingkatkan, lebih canggih dan desain yg ramping, amplifier Seri XTi 2 menyatukan fitur dan kinerja yg belum pernah tersedia di amplifier manapun di kelas sound system portabel.Menyediakan paket fitur lengkap pemrosesan speaker yg terintegrasi, amplifier  XTi yg baru lebih menghemat ruang rak dan budget karena tidak lagi membutuhkan crossover external,limiter dan equalizer tambahan.

Fitur XTi 2 yang telah disempurnakan kontrolnya dengan Crown PeakX Plus Limiter yg revolusioner. Limiter berasal dari kerangka konsep yang sama seperti yang ditemukan di dalam perangkat Crown lainnya seperti Seri I-Tech HD dan Seri XLS Seri DriveCore yg memungkinkan pengguna untuk memainkan level threshold, attack dan release. Fitur subharmonic synthesizer yg baru dan lebih baik memberikan kontrol yang lebih akurat untuk frekuensi yang ditargetkan dan dapat disesuaikan dengan sistem dan tatanan ruang tertentu.

Menawarkan fungsi amplifieryg telah di tingkatkan, sekarang pengguna memiliki fungsi Advanced Thermal Control yg memberikan mereka kemampuan khusus untuk menyesuaikan kinerja kipas heatsink disaat amplifier berbeban berat. XTi 2 juga menambah jumlah user preset yg dapat menyimpan dan melakukan recall dari 30 preset.Manajemen daya yg lebih baik,bagian baru berupa status pada panel amplifier memungkinkan pengguna untuk memantau suhu power supply dan tegangan listrik AC membuat penanganan masalah yg mungkin timbul menjadi lebih mudah.

“Reputasi Crown Audio telah lama dikenal di dunia sound system dalam hal merancang dan membuat  amplifier berkelas yang memberikan kualitas tertinggi dan kinerja yg optimal. Seri XTi 2 membuat suatu standar baru dalam dunia amplifikasi suara “ kata Andy Flint, Marketing Manager dari Crown Audio.

Amplifier seri XTi 2 juga full kompatibel dengan software HiQnet ™ Band Manager ™. Aplikasi gratis yg memungkinkan fungsi driven interface untuk didesain ulang ,telah dirampingkan kembali untuk menyederhanakan fungsi pengaturan sistem dan manajemen agar para audio profesional, musisi, dan insinyur dapat mengkonfigurasi dan mengontrol sistem rack amplifier Crown XTi dan Seri terbarunya XTi 2.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!