DBX Professional Direct Box Pasif DB10 dan Direct Box Aktif DB12

DBX Professional Direct Box Pasif DB10 dan Direct Box Aktif DB12
October 20, 2012 No comment

dbx ® Profesional Memperkenalkan Produk Baru Direct Box DB10 dan DB12
Pasif DI Box dbx ® DB10 dan Aktif Direct Box DB12 menawarkan kinerja premium dalam paket menarik dengan konstruksi yang solid

dbx ® Profesional, produsen produk pemrosesan sinyal profesional memperkenalkan dua tipe direct box ke dalam lini produk mereka.Direct Box Pasif DB10 Pasif dan DI Box Aktif DB12 dibangun dengan sejarah dan tradisi dari dbx yang secara konsisten menawarkan inovasi dan solusi pengolahan sinyal profesional yang dapat diandalkan.Penampilan agresif dan penggunaan chassis metal adalah standar dari tampilan direct box pada umumnya.

Direct Box Pasif DB10 mencakup semua fitur dasar yang anda butuhkan dari sebuah DI Box input dan jack paralel “thru”, isolasi transformer, balanced XLR output, dan ground lift,tetapi memberikan nilai tambah yang tidak dapat anda temukan di produk DI Box yang lainnya. 3 switch pad yang memudahkan anda dalam memilih posisi switch instrumen,line level  dan speaker sinyal level speaker, sementara fitur fleksibel lainnya ditambahkan dengan adanya pilihan polarity invert dan fungsi high frekuensi cut filter.Toggle switch premium berwarna chrome dan output jack XLR Neutrik ® berlapis emas, serta isolasi transformer metal shielded kelas kustom dari dbx, memastikan anda mendapatkan sinyal audio yang berkualitas tinggi. Semua switch diletakkan secara tersembunyi untuk memberikan perlindungan dari kesalahan pengoperasian atau kerusakan.

DI Box DB12 Aktif memiliki semua fitur dari DB10, tetapi dalam versi yang aktif. Didrive oleh phantom power yang disediakan oleh input mic konsol mixer, sirkuit aktif DB12 ini beroperasi dengan daya mulai dari 20V sampai 48V. Sebuah lampu hijau LED disertakan untuk menunjukkan status power. Input high impedance  dan low-noise sirkuit DB12  secara meyakinkan menampilkan karakteristik nada dan sinyal dari sumber instrumen. Juga tidak lupa trafo isolasi mu metal shielded kustom dbx, disesuaikan untuk melengkapi sirkuit aktif dan memberikan sinyal output balanced yang bersih.

Selain desain solid mereka yang mengesankan, sebuah fitur unik dari kedua DI Box ini adalah karet anti selip yang tidak hanya menyediakan kenyamanan pada penggunaannya, tetapi dirancang agar beberapa unit DI Box dapat disusun dengan rapi dan solid.

Di Box dari dbx ini tersedia dengan harga Rp 1.145.000 untuk tipe DB10 Pasif dan Rp 1.582.000 untuk tipe DB12 Aktif.

Tagged : , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!