dbx TR1616 16×16 Digital I/O

dbx TR1616 16×16 Digital I/O
January 06, 2013 No comment

Produsen audio prosesor dbx professional yang merupakan bagian dari Harman Group kini memperkenalkan produk audio profesional terbaru mereka yakni TR1616 I / O digital 16-input/16-output dengan koneksi BLU yang menawarkan fitur konektivitas digital profesional untuk jaringan audio ke level harga yang menarik.

TR1616 memungkinkan pengguna untuk menggunakan jalur digital snake atau jaringan dengan jumlah channel yang mereka butuhkan dengan sistem plug and play yang sangat sederhana. Dirancang agar mudah digunakan dan sangat fleksibel melalui jalur bus BLU link audio digital.Berkat TR1616, pelanggan kini tidak lagi harus terus menerus membeli sistem yang baru dan mengganti yang lama, karena sistem ini dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan anda.

TR1616 menawarkan fitur 16 channel input analog XLR / TRS dan 16 output analog, bersama dengan BLU link RJ-45 Loop input / output dan input / output port snake RJ-45. Pengguna dapat menggunakan total hingga 256 saluran yang beroperasi pada sampling rate 48kHz atau 128 saluran pada 96kHz. Tanpa perlu melakukan addressing atau pemrograman lagi.

Setiap panel depan dari 16 TR1616 memiliki fitur preamp mic dbx berkualitas tinggi dengan mic gain, 20dB pad, low cut filter, phantom power +48 V dan pilhan polaritas, bersama dengan indikator sinyal, cliping dan yang lainnya. Sebuah port USB dan Ethernet di panel belakang memungkinkan proses update firmware di masa yang akan datang.

Total penggunaan hingga 60 unit TR1616 dapat dihubungkan secara bersama-sama tanpa kehilangan kontrol dan fidelity,memungkinkan pengguna yang baru menggunakan sistem ini untuk memperluas sistem mereka seiring dengan peningkatan kebutuhan jalur koneksi mereka.dbx TR1616 sangat ideal untuk digunakan dengan konsol audio mixer sebagai sistem snake cable digital dan dengan dbx PMC Personal Monitoring Controller terbaru , sebuah modul remote control yang memungkinkan para pemain musik untuk dengan mudah mengatur dan mengendalikan kebutuhan mixing pribadi mereka hingga 16 channel audio melalui jaringan antarmuka BLU Audio Link BSS. Sebuah pilihan mode live memberikan kemampuan untuk melihat secara real-time dari setiap saluran.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!