Diffuser Akustik Curve V2

Diffuser Akustik Curve V2
November 25, 2015 No comment

Acoustic Geometry memperkenalkan Diffuser Akustik Curve V2 sebagai produk terbaru kedalam portfolio perusahaan yg selama ini memproduksi panel akustik yg terjangkau.

Diciptakan oleh John Calder dan Mark Stender dari Acoustic Geometry, Versi 2 dari Diffuser Curve ini memiliki desain radius yg lebih konsisten berbentuk silinder yg menawarkan difusi yg koheren mulai dari frekuensi rendah, tengah sampai frekuensi yg sangat tinggi ,dan sebuah peredam frekuensi rendah yg unik didalamnya.

Peredam bass dibabngun dari material membran MLV pada bagian belakang unit, dipasangkan dengan sebuah sistem impedansi internal yg layak.

Ini menghasilkan manajemen kontrol akustik bass dalam ruang yg mampu turun ke angka 45Hz, dan hanya dapat dicapai oleh produk difuser ini.

Kemampuan meredam bass dari peredam berbentuk melengkung ini telah terbukti efektif ketika diuji oleh laboratorium NWAA di Washington.

Lab NWAA adalah sebuah laboratorium mandiri yg menyediakan pengujian suara dan material audio, akustik dan industri konstruksi, dan memiliki dua ruang pengujian yg paling besar di dunia, menyediakan pengujian peredam yg akurat tanpa interpolasi sampai dengan 40Hz. Hasil pengujian difuser peredaman frekuensi rendah oleh NWAA dapat kalian temukan di situs resmi milik perusahaan Acoustic Geometry.

Difuser Curve dapat diletakkan pada berbagai konfigurasi, termasuk secara vertikal dan horisontal pada media dinding, di langit langit, sudut ruangan menggunakan aksesoris tiang Corner Trap dan secara terbuka didalam ruangan dengan memanfaatkan tiang Combo Stand. Hal ini disediakan untuk mendapatkan penempatan yg paling optimal agar suara dapat ditingkatkan kualitasnya secara maksimal.

“Difuser Curve adalah sebuah solusi akustik lengkap untuk berbagai jenis ruangan dimana kualitas suara yg akurat dibutuhkan, menyediakan difusi yg koheren dan kontrol frekuensi rendah” ujar Calder menjelaskan.

“Ketika pelanggan kami menggunakan Difuser Curve yg baru ini, akustik ini mampu merubah geometri sonik tanpa merubah arsitektur dari ruangan. Difuser Curve sangat mudah digunakan dan sangat praktis untuk sebagian besar aplikasi, mulai dari ruang hiburan rumahan sampai pada ruang audio profesional. Di Acoustic Geometry, kami bangga akan kualitas dari produk dan layanan kami yg  menyediakan kemampuan untuk meningkatkan kualitas suara untuk berbagai jenis ruangan bagi para pengguna.”

Difuser Akustik Curve V2 dari Acoustic Geometry dijual dengan harga mulai dari $339.98 atau setara dengan IDR 4.650.000++ dan tersedia dalam pilihan kain sebanyak 43 jenis warna, tentunya dengan opsi warna kustom seperti kayu dan warna otomotif. Untuk layanan konsultasi dan pemesanan produk Acoustic Geometry ,kalian dapat mengunjungi toko alat recording online atau offline terdekat di kota kalian.

Tagged : , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment