Digital Mixer 16 Channel Presonus StudioLive 16.4.2

Digital Mixer 16 Channel Presonus StudioLive 16.4.2
September 26, 2012 No comment

PRESONUS memiliki banyak pengalaman di dalam bidang hardware analog, audio interface dan desain monitoring controller, dan semuanya itu dibenamkan ke dalam rancangan mixer StudioLive 16.4.2 mereka.Berfitur lengkap,standalone , digital mixer empat bus ditujukan untuk penggunaan Front Of House dan aplikasi perekaman live maupun di dalam studio, dan dilengkapi dengan soket Firewire, sehingga mixer ini juga dapat digunakan sebagai 32-in, 18-out audio interface ( Baca : Soundcard ).

 Konsepnya adalah agar anda dapat menggunakan konsol ini untuk keperluan mixing live sekaligus melakukan proses rekaman multitrack  untuk dimix kembali sesudahnya. Setelah pertunjukan selesai, anda dapat melakukan proses pengolahan audio kembali dengan sumber yang telah di rekam tadi .

Penanaman Interface Firewire ke dalam skema mixer menambah kesan elegan perangkat ini, perangkat lunak perekaman anda dapat menerima 16 track stream audio dari channel input mixer utama (sebelum atau sesudah Fat channel),anda juga dapat mengirim 16 channel input suara dari perangkat lunak di  komputer anda untuk dikirim kembali ke saluran input mixer (Pre atau Post Fat channel),serta routing stereo monitoring feed ke dua trek return atau matriks monitor.Firewire returns dari komputer diaktifkan melalui tombol khusus yang diberi tanda titik putus-putus dipanel konsol.

StudioLive memiliki beberapa fitur yang terorientasi pada live-sound.Output mono dapat digunakan untuk subwoofer pasif yang menggunakan power eksternal.Sebuah socket 12V BNC pada panel depan dapat digunakan sebagai pencahayaan tambahan menggunakan lampu gooseneck, meskipun segmen LCD dan konsol sudah mempunyai lampu backlit iluminasi sendiri yang cukup terang.

 Fitur lain yang berguna adalah anda dapat mengunci semua kontrol yang terdapat di konsol mixer untuk mencegah orang yang iseng sementara  anda sedang beranjak sejenak. Kunci sandi lima digit perlu dimasukkan menggunakan tombol “Select” untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kunci. Akhirnya, versi firmware terbaru termasuk sebuah master 31-band graphic EQ, yang dapat anda gunakan dari channel yang telah di assign dengan kontrol dua bank 16 band yang dapat di switch.

Dengan berbekal fitur-fitur  andalan StudioLive ,konsol ini wajib untuk anda masukkan ke dalam daftar inventaris equipment anda.

Untuk pemesanan dapat menghubungi kami disini

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!