Microfon Wireless Digital System Sony Seri DWZ

Microfon Wireless Digital System Sony Seri DWZ

Sony mulai memfokuskan diri di industri sound system professional dengan menambahkan dua model baru untuk melengkapi sistem digital wireless microphone Seri DWZ pada acara Prolight + Sound minggu ini.Solusi nirkabel terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan instrumen tiup dan gitaris dengan sistem rack mount.DWZ-B501 terdiri dari mikrofon kondensor ECM-GZ1UBMP berpola cardioid dengan gooseneck klip fleksibel 2 way untuk alat musik terompet, saksofon dan instrumen tiup lainnya.

Sementara DWZ-B50GB dilengkapi dengan unit penerima rack mountable ZRX-HR50 bermaterial logam dan tone generator kabel, yang sangat berguna untuk para gitaris dan bassist yang menggunakan sistem rack-mount.Kedua model DWZ ini menawarkan fitur transmisi digital 24-bit linear, serta rentang frekuensi yang luas dan pilihan dua mode RF dipilih.Ini merupakan fitur tambahan baru ke dalam seri DWZ yang dibangun di atas keahlian dan pengalaman Sony yang luas akan dunia nirkabel untuk memberikan tingkat kinerja yang tertinggi.

Paket-paket ini sangat ideal untuk aplikasi instrumen tiup dan gitaris yang mencari aplikasi audio nirkabel skala kecil menengah yang menggabungkan kualitas suara yang luar biasa, transmisi yang stabil, performa dan daya tahan yang tinggi.

Sistem mikrofon nirkabel Sony Seri DWZ semuanya menggunakan PCM audio digital 24-bit linear yang ditransmisikan melalui pita jaringan 2.4GHz dan datang dalam empat paket pemancar dan penerima  yang berbeda yaitu : Guitar Set DWZ-B30GB, DWZ-M50 Vocal Set, DWZ -M70 Vokal / Speech Set, dan DWZ-B70HL Headset dan lavalier Set. Hal yang paling penting untuk sistem nirkabel pada kelas ini adalah baik DWZ-M70 dan DWZ-B70HL memiliki fitur pemrosesan sinyal digital canggih untuk meminimalkan umpan balik suara dan Enkripsi data AES 128-bit untuk transmisi audio yang aman dari interfensi.

Ideal dan sangat fleksibel untuk berbagai aplikasi instalasi sederhana , rumah ibadah, ruang meeting perusahaan atau klub malam, sistem DWZ memiliki dua metode untuk pemilihan frekuensi 2.4GHz dan penerima rack-mountable memiliki tampilan LCD berwarna yang terintegrasi ,ditambah dengan program digital EQ built in. Penerima dapat dihubungkan dengan mudah dengan menggunakan balanced audio output  dan unbalanced ,unit mic genggam Sony dapat di ganti dengan kapsul mic after market mana pun.

DWZ-M50 Vocal Set terdiri dari mikrofon dinamis cardioid yang kapsulnya dapat diganti untuk pemancar genggamnya dan mempunyai ukuran receiver unit setengah rak sementara DWZ-GB30 Instrument Set hadir dengan paket pemancar bodypack dengan kabel tone kontrol dan penerima dengan ukuran kompak yang didukung oleh AC adaptor, baterai 9V atau power supply DC eksternal.

DWZ-M70 Vokal / Pidato Set juga hadir dengan mikrofon dinamis cardioid yang kapsulnya dapat diganti untuk unit pemancar genggam dan ukuran penerima setengah-rak sedangkan DWZ-B70HL Headset dan lavaliere Set menggunakan mikrofon condenser headset cardioid atau mic kondensor lavalier uni-directional , pemancar body pack dan penerima dengan fungsi DSP yang canggih.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!