Digital Wireless Microphone Audio Technica System 10

Digital Wireless Microphone Audio Technica System 10
January 21, 2013 No comment

Audio Technica salah satu inovator terkemuka dalam teknologi transduser saat ini merayakan ” 50 Tahun Passionate Listening “.Kini memulai debut Sistem 10 2.4 GHz Wireless Digital Wireless yang high-fidelity di ajang AES 2012. Sempurna untuk berbagai aplikasi seperti rumah ibadah, penyanyi dan pemain gitar (hobi atau profesional), karaoke, presentasi perusahaan dll.Sistem nirkabel digital 10 menawarkan kehandalan dan kemudahan penggunaan dengan harga yang ekonomis, bersama dengan fitur dan fungsi yang sebanding dengan sistem yang harganya jauh lebih mahal.

Beroperasi di kisaran frekuensi 2,4 GHz, sistem ini kebal terhadap gangguan sinyal TV dan DTV, Sistem 10 hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah pencarian frekuensi. Sistem 10 menawarkan akurasi suara yang luar biasa dan pengoperasian yang sangat mudah dengan pemilihan saluran, sinkronisasi dan set up instan.Total hingga delapan saluran dapat digunakan secara bersama-sama tanpa masalah kordinasi frekuensi atau masalah seleksi grup.Unit Penerima dan pemancar Sistem 10 menawarkan display tampilan ID digital yang mudah dibaca.

Sistem 10 nirkabel memastikan komunikasi yang jelas dengan menyediakan tiga tingkat keragaman diversity  yg  terbagi atas frekuensi, waktu, dan ruang. Diversity frekuensi mengirimkan sinyal pada dua frekuensi secara dinamis yang dialokasikan untuk komunikasi bebas gangguan. Diversity waktu mengirimkan sinyal dalam beberapa slot waktu untuk memaksimalkan kekebalan terhadap interferensi dari banyak sumber. Yang terakhir Diversity Ruang menggunakan dua antena pada setiap unit pemancar dan penerima untuk memaksimalkan integritas sinyal.

Sistem 10 single channel meliputi tipe ATW-R1100 single channel receiver dan pemancar bodypack atau mikrofon genggam / transmitter. ATW-R1100 adalah unit penerima digital diversity yang menawarkan fitur kontrol volume bersama dengan lampu indikator AF Puncak dan Pair.

Tersedia beberapa konfigurasi sistem ,set dengan mikrofon vokal genggam / transmitter dan UniPak ® pemancar bodypack yang dirancang untuk digunakan dengan modul mic lavalier, headworn dan mikrofon instrumen serta gitar elektrik.

Merayakan 50 tahun keunggulan audio diseluruh dunia, Audio-Technica adalah inovator terkemuka dalam bidang teknologi transduser, terkenal akan desain dan teknik pembuatan mikrofon, mikrofon nirkabel, headphone, mixer, dan elektronik lainnya untuk skala industri audio.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!