Digital Wireless Microphone System Behringer Ultralink ULM200USB

Digital Wireless Microphone System Behringer Ultralink ULM200USB
January 01, 2013 No comment

Sekali lagi BEHRINGER selaku produsen utama peralatan audio melakukan sebuah terobosan baru di dalam industri sound system professional dengan meluncurkan Sistem Mikrofon Wireless USB Ultralink Seri ULM terbaru. Kini  anda bebas untuk berfokus pada performa anda, tanpa kerumitan dan kabel di bawah kaki anda. Kualitas suara tertinggi disediakan oleh unit mikrofon genggam dinamis dengan built-in pemancar, yang beroperasi di kisaran frekuensi digital bebas lisensi 2,4 GHz. Dan karena perangkat penerima dapat dihubungkan langsung ke komputer PC / Mac lewat port USB, Anda dapat langsung merekam  dengan menggunakan aplikasi DAW favorit anda.

Kinerja Bebas Interferensi
Perangkat modul pemancar dan penerima nirkabel beroperasi di pita frekuensi 2,4 GHz, yang berarti pengoperasiannya diluar dari jalur stasiun TV dan jaringan telepon seluler, dua penyebab utama yang menganggu kinerja sistem nirkabel.Dan karena data digital yang digunakan telah dienkripsi, sinyal akan ditransmisikan dengan kualitas yang murni, berdefinisi tinggi, tanpa gangguan faktor X lainnya yang sering mengganggu layaknya sistem nirkabel lainnya.

Umur Baterai Yang Tahan Lama
Biaya mengganti baterai di mic nirkabel bisa menjadi mahal dan jika unit mati di tengah-tengah acara ,hal itu dapat menjadi sebuah bencana bagi anda.Itulah sebabnya tim ahli dari Behringer secara serius menambahkan  waktu dalam riset pengembangan ULM Seri USB, guna memastikan baterai dapat beroperasi dengan daya tahan selama mungkin. Hasilnya anda mendapatkan 8 jam waktu pengoperasian dari sepasang baterai alkaline AA, yang tersedia hampir di mana saja di planet ini.

Kenyaman Kontrol
Hal ini dapat menjadi masalah nyata pada saat anda di venue,berjalan bolak-balik untuk mendapatkan pengaturan volume yang tepat, untuk mengatasi problem tersebut Behringer menempatkan tonbol Volume Up dan Down yang mudah dioperasikan  tepat di body mikrofon. Dan jika anda tanpa sengaja berjalan ke “Zona Feedback”, fungsi Panic Mute juga telah disertakan,dapat diaktifkan dengan cara menekan dan tahan tombol Volume Turun.

Siap untuk Dunia
Beroperasi di band 2,4 GHz memungkinkan BEHRINGER Wireless Sistem Mikrofon ULM Seri USB dapat digunakan di seluruh dunia tanpa persyaratan atau perizinan khusus.

Nilai Luar Biasa
Sistem Mikrofon Wireless ULM Seri USB hanya tersedia di BEHRINGER, produsen sound system utama yang telah diakui di seluruh dunia dalam perannya membangun kualitas luar biasa dan nilai yang luar biasa. Kunjungi dealer resmi setempat hari ini dan alami betapa mudah dan terjangkaunya untuk menggunakan sistem mikrofon nirkabel.Behringer ULM200USB hadir sebagai unit pelengkap dari speaker system B115MP3 dan B112MP3.

Coming soon…

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!