Earphone Sound Isolating Terbaru SE112 Dari Shure

Earphone Sound Isolating Terbaru SE112 Dari Shure
January 11, 2014 No comment

Produsen microphone dan headphone profesional Shure kini telah memperkenalkan model in ear monitor Sound Isolating terbaru milik mereka SE112, masuk kedalam keluarga lini produk Seri SE dari perusahaan .

Dirancang untuk aplikasi profesional audio, musisi dan penggemar musik / audio, earphone SE112 ini diklaim dapat memberikan kualitas legendaris Shure dan daya tahan dengan harga yang terjangkau , menawarkan reproduksi sonik yang konsisten , kaya akan bass yang mendalam dan desain nozzle dioptimalkan untuk kenyamanan pendengar .

Dirancang untuk menangani kebutuhan aplikasi mulai dari performa panggung sampai pemakaian pribadi , bagian isolasi suara dari SE112 membantu menangkal suara bising dari luar dan mencegahnya masuk kedalam proses pendengaran yang sedang berjalan . Tiga ukuran busa yang lembut  didesain menyesuaikan dengan kontur ruang telinga untuk pengalaman pemakaian yang nyaman .

SE112 ini dilengkapi dengan kabel berkualitas tinggi yang tahan lama sepanjang 50 inci atau kurang lebih 1,27 meter , dan untuk lebih meningkatkan kenyamanan pemakaian jangka panjang serta tetap menjaga kabel tidak menganggu saat dipakai ,earphone dibuat dengan konfigurasi over-ear .

” Awal tahun ini kami juga memperkenalkan earphone premium kami SE846 dengan dengan fitur low pass filter yang benar-benar inovatif. Sekarang dengan SE112s , kami memiliki sepasang earphone dengan kualitas untuk berbagai aplikasi bahkan lebih luas lagi  “kata Matt Engstrom , yang menjabat sebagai direktur dalam kategori produk monitoring dari Shure . ” Tidak ada produk earphone lain di pasaran yang mampu memberikan tingkat kualitas suara yang sama seperti Shure,yang  nyaman dan hanya dengan bandrol harga di bawah $ 50 atau setara denga Rp 500.000 bila di kurs kan ke mata uang Indonesia. Earphone SE112s adalah pilihan upgrade yang ideal untuk earphone standar yang anda gunakan dengan pemutar audio saat ini . “

Earphone SE112 didukung dengan garansi terbatas 2 tahun dan akan mulai dikirimkan pada musim semi 2014 dengan set harga paling mahal senilai $ 49 atau sekitar IDR 500.000an.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment