Headphone Amplifier Tabung Manley

Headphone Amplifier Tabung Manley
January 20, 2016 No comment

Manley Labs mengumumkan peluncuran perdana dari produk Headphone Amplifier Tabung Manley. Berbekal pengalaman dan warisan kemampuan serta pengetahuan yg mendalam dalam industri sound system profesional baik dalam aplikasi studio rekaman dan perorangan.

Dirancang dan dibangun di kota Chino negara bagian California, Headphone Amplifier Manley didesain multiguna dengan dua belas kontrol mandiri untuk performa dan fleksibilitas penggunaan.

Setiap dari unit sistem amplifikasi berbekal fitur transformer MANLEY IRON keluaran modus ganda yg dililit manual oleh tangan ahli, mudah dipersiapkan untuk mentenagai beban headphone mulai dari 12 sampai disekitaran 600 Ohm, dan tahpan keluaran yg dapat diperalihkan selagi beroperasi antara modus triode Push Pull atau topologi Single Ended.

Fitur eksklusif lainnya seperti sebuah saklar Variable Feedback, kontrol volume matriks geser Precision Stepped Relay, pengoperasian simetris untuk mentenagai headphone seimbang via keluaran XLR, dan senuah kanal keluaran preamplifikasi langsung untuk menyalurkan sinyal audio ke sebuah power amplifier atau speaker monitor aktif.

Diciptakan oleh wakil presiden desain dan teknik Manley, Zia Faruqi, produk ini tersedia dalam tiga pilihan 2 skema warna yakni sampanye putih, titanium dan perunggu atau tembaga hitam.

Presiden dan salah satu pendiri Manley Lab, EveAnna Manley menjelaskan, “Pada tahun tahun terakhir ini, kami menemukan semakin banyak penikmat musik audiophile beralih ke headphone sebagai preferensi mereka dalam menikmati musik. Bagi kami, hal ini bukanlah suatu hal yg baru , Pencampuran Cue kami telah berkecimpung dalam industri perekaman audio profesional lebih dari 20 tahun. Dan Preamplifikasi Neo-Classic 300B kami telah menjadi harta karun klasik diantara musik audiophile sejak lama. Jadi ini adalah alasan yg sempurna bagi kami untuk mengembangkan keahlian kami dan meneruskannya kedlaam sebuah sistem amplifikasi headphone yg layak menyandang nama besar dari Manley.”

Headphone Amplifier Tabung Manley akan memulai debut perdananya di ajang pameran elektronik internasional CES di kota Las Vegas, Nevada yg akan berlangsug pada mulai tanggal 6 sampai 9 Januari tahun ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment