Headset Aviasi AKG AV100

Headset Aviasi AKG AV100

Pabrikan microphone dan headphone profesional AKG telah mengembangkan pangsa pasar produk mereka dengan diperkenalkannya headset AV100 , headset pertama dari perusahaan yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pilot penerbangan umum , memanfaatkan teknologi hybrid noise canceling untuk memblokir suara bising dari kokpit pesawat dan menawarkan fitur yang dirancang khusus untuk kebutuhan komunikasi penerbangan .

Headset AKG AV100 dikembangkan bersama dengan pilot Hannes Arch , anggota dari Red Bull Air Race Team dan juara Red Bull Air Race World Series . ” Ketika AKG menghubungi saya untuk inkut berkolaborasi merancang sebuah headset khusus untuk aplikasi penerbangan pertama mereka , aku benar-benar yakin bahwa kita bisa menciptakan sebuah produk yang terbaik dikelasnya , ” lanjut Arch . ” Dengan menggabungkan pengalaman dalam pilot saya dengan AKG yang telah lebih dari 65 tahun berpengalaman dalam desain akustik , saya yakin kami besama telah menciptakan sebuah standar baru dalam produk headset penerbangan. “

AKG AV100 memanfaatkan teknologi noise cancelling hybrid yang secara khusus dikembangkan oleh tim teknis dari AKG serta pemrosesan sinyal yang dikalibrasi untuk secara efektif mengurangi frekuensi tertentu yang kerap dihasilkan didalam ruang kemudi pesawat terbang. Penambahan sistem reproduksi audio yang superior menciptakan pengalaman mendengarkan yang paling menyenangkan dan nyaman.

Headset-AKG-AV100

Headset AKG AV100 menggabungkan driver dan komponen elektronik berkualitas tinggi untuk memberikan yang kejelasan bicara dan reproduksi musik yang sempurna . Headset AKG ini memiliki built in microphone dan boom yang dapat dipasang di kedua bagian sisi kiri atau sisi kanan dari headset.

AKG AV100 menawarkan sejumlah fitur tambahan yang terkait dengan penerbangan. Seperti lampu LED pada setiap sisinya ,yang berfungsi memberikan penerangan pada penerbangan malam hari. Unit kontrol menawarkan konektivitas Bluetooth dan input AUX memungkinkan koneksi nirkabel atau kabel yang dapat berinteraksi dengan perangkat navigasi , tablet PC , ponsel atau perangkat lainnya .

Selain itu, saklar input otomatis yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna untuk memilih preferensi suara sehingga pesan interkom dapat diutamakan jika diinginkan . Headset ini memiliki konektor Lemo 6 pin dan dual plug adaptor standar. Ukuran diameter headset AV100 dan headband yang empuk memastikan kenyamanan maksimal selama penerbangan .

AKG AV100 dilengkapi dengan tas premium dengan ruang cadangan yang cukup untuk menyimpan kacamata hitam , perangkat navigasi , perangkat tablet dll.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment