Headset Interkom Point Source Audio CM-i3

Point-Source-Audio-CM-i3Point Source Audio ( PSA ) memperkenalkan headset interkom CM – i3 yang baru, menawarkan kombinasi yang unik dari kinerja in ear monitor modular yang ringan bersama mikrofon headworn yang nyaman pada ajang InfoComm 2014 mendatang di Las Vegas ( stan C10913 ) .

Gabungan fitur set yang disebutkan diatas membuat perangkat headset ini cocok untuk digunakan ditempat konser , operator front of house , lingkungan produksi multimedia , sistem hiburan pribadi dan aplikasi perdagangan profesional lainnya membutuhkan sistem komunikasi dua arah yang nyaman.

Headset interkom CM Рi3 menawarkan fitur isolasi suara binaural . Sedangkan headtset tradisional dapat memberikan kemampuan isolasi suara yang baik , tapi ukuran dan berat unit mereka tidak optimal untuk pemakaian jangka lama.Beda dengan produk Point Source Audio kali ini yang mengurangi berat unit sebanyak 90 persen menjadi hanya  1,8 ons saja,hal ini sangat kontras dengan  headset tradisional umumnya.

Selanjutnya, pengguna dapat dengan mudah memilih antara menggunakan earphone kiri, kanan atau keduanya sesuai dengan kebutuhan si pemakai di atas panggung .

Headset CM – i3 menggunakan Point Source Audio komponen earphone EM – 3, tetapi pengguna bisa mengganti unit standar bawaannya dengan earphone pilihan mereka sendiri .

Kemampuan binaural dari headset juga menyediakan lingkungan penggunaan yang lebih dinamis dibanding dengan desain monaural yang tidak dapat menyaring suara sekitar atau membalik antara saluran kiri dengan kanan . Daripada melepas semua headset untuk melakukan cek suara disekitar atau berinteraksi dengan orang lain , pengguna dapat melepas salah satu atau kedua earphone sekaligus sesuai dengan kebutuhan.

” CM – i3 kami yang baru adalah sebuah deklarasi untuk industri audio yang membuat anda tidak lagi harus dibingungkan memilih antara faktor ukuran dan kenyamanan dengan kinerja ketika memilih headset interkom , ” kata James Lamb , presiden Point Source Audio . ” Kami bertujuan untuk memberikan solusi terbaik yang menghantui produk kategori interkom headset saat ini. Untuk itu, CM – i3 memanfaatkan keahlian perusahaan kami dalam desain miniaturisasi untuk menyediakan kenyamanan pemakaian, pengoperasian dinamis dan earphone. “

Pada ajang tahunan InfoComm 2014 ( booth C10913 ) di Las Vegas ,headset CM Рi3 ini akan dipamerkan ,ketersediaan rencananya akan dimulai pada kuartel ke-4  2014 .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!