JBL Professional VTX-LZ-K Laser Kit Aksesoris Untuk Line Array VTX Series

JBL Professional VTX-LZ-K Laser Kit Aksesoris Untuk Line Array VTX Series
September 12, 2012 No comment

JBL Profesional kini memperkenalkan asesoris VTX-LZ-K Laser Kit, yang berfungsi untuk menyelaraskan Speaker Line Array JBL Seri VTX untuk kinerja dan jangkauan dispersi suara yang optimal ke arah pendengar.VTX-LZ-K Kit termasuk dua unit laser VTX-LZ dan satu unit VTX-LZ-PS power supply yang dapat di isi ulang. VTX-LZ menggunakan teknologi laser hijau kelas 3R ( dengan konsumsi daya kurang dari 5 mW dan panjang gelombang 532 nm ) yang sekitar 20 kali lebih nyata daripada laser merah biasa untuk visibilitas maksimal di pemakaian dalam ruangan atau lapangan.

Unit VTX-LZ Laser terhubung ke power supply VTX-LZ-PS melalui kabel XLR standar dan dapat di paralel hingga 10 unit sekaligus dengan menggunakan satu unit power supply saja.Semua komponen VTX-LZ-K menggunakan aluminium solid dan bahan plastik berkualitas tinggi dengan desain konstruksi tahan cuaca untuk daya tahan jangka panjang.Unit laser dikalibrasi oleh pabrik,tahan dalam cuaca apapun dan terdapat kipas pendingin dengan switch on / off untuk daya tahan laser yang lebih lama.

Unit VTX-LZ Laser menempel pada bagian bingkai suspensi VTX dan dikunci menggunakan pin pengunci yg mudah untuk di lepaskan. Laser dapat dipasang dikedua sisi enklosur dengan mengubah orientasi mount tab pada VTX-LZ dan karena laser ini dipasang di bagian tengah enklosur, ia akan menghasilkan referensi sudut yang akurat sesuai dengan software prediksi JBL Line Array Calculator II ( LAC II).
“Ketepatan kontrol pola vertikal line array VTX V25 membutuhkan fokus yang cermat untuk mencapai hasil yang optimal dan Asesoris VTX-LZ-K Laser Kit adalah alat bantu kerja yg menghemat banyak waktu anda untuk mendapatkan konfigurasi setup yang terbaik dari sistem line array JBL Seri VTX”.

“Beberapa unit VTX-LZ laser juga dapat digunakan untuk membantu penempatan mikrofon agar proses pengukuran lebih tepat sebagai bagian dari proses kalibrasi dan tuning,dan hal ini telah dirancang secara khusus ke dalam alur kerja software JBL HiQnet Performance Manager yang baru dirilis.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment