JTS CS-1 i-Conference Discussion System

JTS CS-1 i-Conference Discussion System
December 16, 2012 No comment

Sistem konferensi tidak pernah mempunyai banyak tuntutan akan teknologi sebelumnya. JTS menawarkan Conference System CS-1 dengan metode instalasi yang termudah dan paling
fleksibel dengan mixer microphone otomatis CS. Semua didasarkan pada desain teknologi kontrol audio liner / digital yang terkenal milik JTS.
Dengan sistem interpretasi multi bahasa TI-12 ,sebuah konferensi antar bahasa menjadi lebih mudah.

Sistem diskusi I-Conference CS-1 yang inovatif dilengkapi dengan kapsul mikrofon ECM dari JTS yang di buat khusus, teknologi mixer otomatis yang cerdas dan fitur akustik terintegrasi serta hadir dengan desain mekanik yang sangat menarik, menyediakan solusi tepat guna dan memberikan kinerja output audio yang bebas feedback namun tetap terdengar natural dalam penggunaannya di lingkungan apapun.
Sistem Diskusi i-Conference sangat ideal untuk diskusi,rapat direksi dan pertemuan dengan total 150 unit mikrofon yang dapat digunakan secara bersamaan.

Sebuah sistem diskusi I-Conference  CS-1 terdiri dari:
• Satu Control dan power supply unit (CU).
• Maksimal 150 Unit delegasi atau unit ketua.
• Perangkat audio tambahan atau peralatan telekomunikasi lainnya.

Control Unit adalah pusat dari keseluruhan sistem diskusi yang mengontrol unit mikrofon ketua dan unit delegasi serta menghubungkan input audio dan output lainnya. Perangkat ini juga berfungsi sebagai  pemasok daya untuk unit mikrofon sampai dengan 50 unit ketua dan delegasi.
Unit delegasi memungkinkan para peserta rapat untuk berpartisipasi dalam sebuah diskusi
melalui mikrofon, dikendalikan oleh tombol ON / OFF mikrofon, dan mendengarkan proses diskusi yang sedang berlangsung melalui loudspeaker internal atau headphone eksternal.
Unit chairman tidak hanya menyediakan fungsi yang sama seperti unit delegate, tetapi juga didukung penambahan “tombol Prioritas”, yang memungkinkan ketua untuk mengendalikan keseluruhan proses diskusi dengan melakukan override sementara atau permanen dan menonaktifkan semua mikrofon unit delegasi yang sedang aktif.

Kit ekspansi CS-1 digunakan dengan penggunaan kabel ekstensi D7PDM-1 , dapat memperbanyak jumlah penggunaan unit mikrofon didalam sistem diskusi i-Conference dari total 50 unit sampai dengan 150 unit maksimum, dengan penambahan maksimum dua unit CS-1CU yang berfungsi sebagai power supply unit saja.Keseluruhan sistem dikontrol oleh unit CS-1CU master.
Menggunakan kabel ekstensi D7P-10 atau D7P-20 untuk memperpanjang jarak pengoperasian.

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran silahkan menghubungi kami via email

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!