Kabel Snake Radial Catapult

Kabel Snake Radial Catapult
November 24, 2015 No comment

Radial Engineering mengumumkan lahirnya Kabel Snake Radial Catapult, Catapult adalah sebuah kabel snake 4 kanal yg berfungsi membantu mengirimkan sinyal audio analog dan sinyal digital AES melalui kabel cat-5 standar.

Produk ini akan sangat membantu para kontraktor sound system profesional untuk memanfaatkan kabel jaringan yg telah terpasang untuk menghubungkan satu ruangan dengan yg lainnya dan ideal juga untuk para teknisi panggung yg membutuhkan sebuah sistem interkoneksi yg berbiaya murah untuk menyalurkan berbagai kebutuhan sinyal audio di semua sisi area panggung.

Radial Catapult tersedia dalam 6 pilihan konfigurasi yg terdiri dari 3 pilihan jumlah modul masukan dan 3 modul output.

Setiap modul masukan dibekali dengan 4 masukan sinyal audio XLR bersama dengan dua konektor Ethercon dari Neutrik dan tambahan 4 jalur output XLR.

Modul output memiliki masukan Ethercon, output through dan dua set output XLR.

Produk kabel snake yg baru ini dapat dipesan tanpa transformer untuk kabel snake tambahan atau untuk meneruskan sinyal audio AES, dengan transformer isolasi mic untuk membagi sinyal antara foh, monitor atau sistem perekaman digital, atau dengan isolasi sinyal baris untuk menghilangkan noise yg dihasilkan oleh sistem. Sebuah saklar pengangkat arus bumi tersedia disetiap koneksi kabel Ethernet untuk membantu menghilangkan suara hum dan buzz yg disebabkan oleh berbaliknya arus bumi.

Sama seperti produk Radial lainnya, desain dari Catapult dibangun dari material baja yg kokoh yg dibuat untuk menangani pekerjaan sistem tata suara live tur bersama dengan lapisan cat bubuk yg membuat kabel snake Catapult terlihat awet dalam jangka waktu yg panjang. Pinggiran pelindung disekitar konektor menjaga unit tetap terlindungi sambil menyediakan pegangan untuk kenyamanan transportasi.

Sampai saat artikel Kabel Snake Radial Catapult ini diterbitkan ,belum ada kepastian harga jual dari pihak pabrik. Namun produk yg baru ini direncanakan akan mulai tersedia pada bulan December 2015 ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment