Keyboards Yamaha PSR Series

Keyboards Yamaha PSR Series
September 02, 2012 No comment

Keyboards Yamaha PSR Series

Yamaha meluncurkan keyboard Arranger Workstation yg baru type PSR-S910 dan PSR-S710.Dirancang untuk memenuhi kebutuhan penulis lagu dan arranger,PSR-S910 menawarkan fitur-fitur professional, tetapi juga cocok untuk ‘pemain tunggal’ karena ratusan band virtual yang realistis dapat di pergunakan untuk mengiringi lagu sang pemain.
Model baru telah disesuaikan dengan set fitur dari Tyros3 yg mana adalah fitur arranger andalan Yamaha, termasuk Super Articulation Voices, yang menghasilkan suara string, gitar, brass dan suara reeds yg real-time dan ekspresif, termasuk suara detail gesekan senar gitar di string atau tarikan nafas yang diambil oleh seorang pemain saksofon.

61-tuts di PSR-S910 juga termasuk fitur LCD 7 “x 7” layar warna dan rekaman audio professioanl via USB dan playback MP3. Selain itu PSR-S910 juga dilengkapi dengan koneksi internet broadband yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan keyboardnya langsung ke Internet.
“Style lagu yg terdapat pada PSR-S910 memungkinkan pemain dapat mensetup dengan cepat dan mudah untuk membuat lagu penuh dengan aransemen alat musik lain,” kata seorang Produk Manajer dari Divisi Keyboard Yamaha. “Fitur Music Finder yg powerfull memungkinkan mereka untuk mengatur keseluruhan instrumen dengan cara memilih ribuan judul lagu,style,tempo,variasi dan langsung menyesuaikan suara pada board bagian kanan disaat anda memilih fitur.”
61-key PSR-S710 menggabungkan antara fungsionalitas dan harga yg terjangkau.Dengan hasil reproduksi suara yang lebar dan style yang realistis,cocok untuk digunakan di rumah dan di atas panggung.Fitur-fitur high-end termasuk puluhan efek, 16-track sequencer, perekam audio dan konektivitas internet. “PSR-S710 merupakan lompatan teknologi yang signifikan dalam evolusi keyboard Arranger Workstation,” kata Manajer Pemasaran Divisi Keyboard Yamaha. “Penambahan fitur rekaman audio via USB memberikan manfaat luar biasa bagi musisi yg sekedar hobi, atau professional.”

Untuk produk-produk keyboards yamaha dapat dilihat disini

Tagged : , , , , , , , , , ,

Leave a Comment