Komponen Speaker Celestion CDX1-1070

Komponen Speaker Celestion CDX1-1070
January 11, 2016 No comment

Pabrikan komponen speaker sound system asal Inggris Celestion mengumunkan ketersediaan dari Komponen Speaker Celestion CDX1-1070, sebuah driver kompresi berukuran satu inci bermagnet ferrite.

Tweeter adalah komponen penting yg menangani reproduksi suara frekuensi tinggi yg berfungsi membagi kinerja frekuensi atas dari frekuensi rendah agar hasil keseluruhan dari sistem tata suara dapat terseparasi dengan baik dan memiliki citra stereo.

Dikembangkan di kantor pusat Celestion di kota Ipswich, Inggris, tweeter Celestion CDX1-1070 adalah sebuah komponen tweeter kompresi dengan corong keluaran berdiameter 1 inci.

Celestion-CDX1-1070Digerakkan oleh kumparan suara berbahan tembaga berlapis aluminium,perangkat ini menyediakan penanganan daya sebesar 12Wrms dan tingkat sensitivitas sebesar 106dB di keseluruhan rentang frekuensi mulai dari 1500 sampai 20kHz.

Komponen tweeter yg baru ini dibekali dengan diafragma PETP yg ditopang oleh dudukan  aluminium yg presisi, menjamin kinerja konsisten yg dapat diandalkan dan memfasilitasi respon frekuensi yg halus.

Speaker tweeter ringan yg bermagnet ferrite ini dirancang memanfaatkan sebuah termoplastik kokoh dengan lubang baut standar 2xM6. Busa akustik dipasang untuk meminimalkan resonansi rongga udara internal,meredam pantulan suara yg tidak diinginkan dari bagian dalam penutup.

Tata cara pemasangan dari bagian komponen magnet dan rancangan akustik secara keseluruhan dari Celestion CDX1-1070 dioptimasi memanfaatkan teknologi pemodelan canggih FEA yg merupakan singkatan dari Finite Element Analysis, untuk menyalurkan respon frekuensi yg halus.

Didesain khusus untuk kebutuhan sistem tata suara dua arah , Speaker Tweeter Celestion CDX1-1070 ditujukan untuk ceruk pasar sound system profesional yg kompetitif dari segi keterjangkauan harga, membuat teknologi driver kompresi milik Celestion menjadi lebih terjangkau ke berbagai segmen pengguna.

Berbekal pengalaman panjang dalam industri sound system profesional mulai dari sistem amplifikasi instrumen seperti gitar elektrik dan audio pro, produk yg baru ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh seluruh pelaku industri audio profesional di seluruh penjuru dunia.

Komponen Speaker Celestion CDX1-1070 yg baru ini akan dipamerkan pada ajang pameran audio profesional NAMM tahun 2016 di ruang C di pojok nomor 4674 di Pusat Konvensi Anaheim.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment