Komponen Speaker Koaksial FaitalPRO

Komponen Speaker Koaksial FaitalPRO

Pabrikan pro audio asal Italia ,FaitalPRO meluncurkan dua buah Komponen Speaker Koaksial FaitalPRO yg terdiri dari model rentang penuh koaksial 10 inch 10HX230 dan 12 inci 12HX230, di ajang pameran sistem tata suara tahunan Prolight + Sound 2017 di kota Frankfurt.

Komponen penggerak audio ini bergabung dengan model speaker koaksial 8 inci 8XH230 yg didesain untuk aplikasi pemantauan panggung dasar ,speaker jarak dekat dan aplikasi speaker ceiling serta sound system terdistribusi. Dan bukan tidak mungkin ada yg bisa memanfaatkannya untuk membuat sebuah sistem tata suara yg lebih besar seperti speaker line array dan point source.

Kedua komponen woofer 10 inci dan 12 inci dibekali dengan kumparan suara 2.5 inci dan mampu menangani daya sampai dengan 500 watt (250 watt AES) dengan efisiensi daya 96 dB (97 dB untuk model 12 inci), dan beroperasi pada rentang frekuensi mulai dari 75 Hz sampai 4 kHz.

Penggerak kompresi yg diisi dengan kumparan suara 1.4 inci tercatat mampu menangani daya sampai dnegan 60 watt (30 watt AES) dengan efisiensi daya 107 dB , beroperasi pada rentang frekuensi mulai dari 1.5 kHz sampai 20 kHz.

Sementara komponen speaker model 8 inci 8XH230 yg terlebih dahulu diluncurkan menawarkan kemampuan penanganan daya dan tingkat efisiensi yg mirip, beroperasi pada rentang frekuensi suara mulai dari 70 Hz sampai 20 kHz. Ketiga model komponen speaker ini semuanya beroperasi pada beban impedansi 8 ohm.

Komponen sound system asal Italia ini sudah dikenal luas kiprahnya dalam industri sistem tata suara bertaraf professional. Portofolionya mencakup banyak rekanan fabrikasi sistem tata suara sejak tahun 1958. Speaker buatan Eropa terutama Italia terkenal akan suaranya yg halus dan memiliki definisi yg sangat baik.

Komponen Speaker Koaksial FaitalPRO yg baru ini adalah produk yg sangat bagus dan tentunya dibangun dengan kualitas dan fitur yg dibutuhkan oleh setiap pengguna dan pelaku sound system professional , baik itu pengguna akhir atau pabrikan sistem tata suara” jelas Flavio Naggi, manager divisi pro audio dari FaitalPRO.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment