Komponen Speaker Peerless Seri SDF

Komponen Speaker Peerless Seri SDF
August 08, 2017 No comment

Peerless oleh Tymphany memperkenalkan baris produk Komponen Speaker Peerless Seri SDF yg terbaru. Tymphany sendiri adalah perusahaan pabrikan yg produksinya mencakup produk produk OEM mulai dari professional audio, otomotif , headphone serta komponen penggerak dan modul akustik.

Bagi kalian yg belum tau, Peerless adalah pabrikan audio mobil yg cukup terkenal di Indonesia. Peerless adalah merk pabrikan komponen audio mobil asal Denmark yg berdiri sejak tahun 1926. Peerless lalu diakuisisi oleh perusahaan Tymphany yg berbasis di Hong Kong. Dibawah bendera Tymphany, Peerless sekarang masuk dan ikut berkecimpung didalam industri sound system professional.

Model komponen woofer yg baru ini dimulai dari yg berdiameter 10 inci sampai 15 inci dan dibangun untuk mengeluarkan lebih banyak kadar suara bass dalam bentuk kabinet yg lebih ringkas. Komponen penggerak yg baru ini dirancang dengan sebuah kumparan suara berukuran 3 inci dan sebuah sistem magnet ferrite yg memungkinkannya untuk menangani daya yg lebih besar, respon frekuensi rendah yg meningkat dan lebih linear.

Yg sudah siap untuk dipasarkan adalah model SDF-250F75PR01-06, tipe ini adalah model komponen woofer 10 inci yg dibangun memanfaatkan kerangka aluminium jenis baru , dirancang untuk kekokohan yg ekstra dan meningkatkan pembuangan panas bersama dengan sebuah konus kertas berlubang untuk mengurangi kompresi udara.

“Ketika merancang komponen woofer ini, kami ingin membuatnya sukses seperti keluarga produk XXLS,” jelas George Bullimore, direktur dari pusat desain Tymphany di Inggris. “Kumparan suara berdiameter 3 inci memungkinkan kontrol dan penanganan daya yg lebih baik , sementara meningkatkan nilai Xmax dan kemampuan pergerakan ekskursi maksimum untuk membantu meningkatkan kualitas suara dan kehandalan performa secara keseluruhan.”

Komponen Speaker Peerless Seri SDF yg baru ini diharapkan dapat bersaing dengan produk produk komponen speaker sound system yg sudah banyak beredar terlebih dahulu dipasaran pro audio. Berbekal pengalaman dan tradisi selama puluhan tahun, kami yakin Peerless akan mampu memenuhi harapan dari setiap penggunanya.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment