Kompresor Audio Drawmer 1978

Kompresor Audio Drawmer 1978
September 11, 2015 No comment

TransAudio Group akan segera memulai pengiriman Kompresor Audio Drawmer 1978. Seperti yg kita tahu, Drawmer adalah salah satu pabrikan alat sound system profesional yg dapat di kategorikan kelas atas atau bisa dibilang legendaris. Disamping kualitas rancangan dan harganya yg tinggi ,perusahaan dikenal akan dedikasi penuhnya di dunia pro audio.

Kompresor Drawmer 1978 menawarkan fleksibilitas untuk aplikasi recording dan para operator audio yg menginginkan karakter suara analog untuk setiap pekerjaan mereka.

Empat buah pilihan setting karakter yg berinteraksi dengan pengaturan kompresor yg terdiri dari threshold, ratio, attack, release dapat diaktifkan secara mandiri atau dikombinasikan untuk menghasilkan beberapa rasa pengompresan, dan sebuah knob saturasi mandiri mengatur nilai variabel dari distori harmonik.

Drawmer 1978 (2)Opsi filter side chain dapat dioperasikan pada sebuah sinyal eksternal atau pada sinyal masukan itu sendiri dan memungkinkan variabel jumlah penyaringan frekuensi rendah dan tinggi, lalu dengan memultiplikasi opsi ini akan memerikan fungsi yg lebih luas.

Fungsi indikator meter , kontrol sinyal wet/dry dan knob putar gain output hadir melengkapi semua fitur yg ada pada Kompresor Drawmer 1978.

Seperti yg kita pelajari di artikel sebelumnya, fungsi kompresor audio berperan penting untuk menjaga setiap jalur suara antara satu dengan yg lainnya agar lebih gemuk dan stabil.Kehadiran kompresor cukup penting didalam sebuah sistem tata suara apalagi didalam performa panggung live.

“Melalui kompresor 1978, Drawmer telah memberikan sebuah alat audio yg mampu memberikan banyak pilihan nuansa khas analog untuk digunakan diberbagai jenis sumber suara,” jelas Brad Lunde, pendiri dan presiden dari perusahaan TransAudio Group. Kompresor audio Drwamer yg baru ini diestimasikan dijual dengan harga Rp 15 jutaan ( mungkin akan lebih mahal di Indonesia )

“Tentunya, Drawmer tersohor akan kemampuannya dalam membangun sebuah kompresor yg musikal, dan Drwamer 1978 kembali hadir untuk membuktikannya. Namun dengan penambahan pengaturan karakter dan saturasi membuat kompresor 1978 begitu unik. Dengan menggunakan Kompresor Audio Drawmer 1978 , para soundman akan disuguhi kemampuan serba guna dan kehandalan sonik yg hanya dapat kalian temui di perangkat audio analog high end yg jauh lebih mahal harganya .”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment