Kompresor Audio Klark Teknik 1176-KT FET

Kompresor Audio Klark Teknik 1176-KT FET
November 03, 2016 No comment

Klark Teknik mengumumkan jadwal pengapalan Kompresor Audio Klark Teknik 1176-KT FET nya dalam waktu dekat, menggantikan model yg sebelumnya yakni 1176LN klasik.

Unit kompresor audio yg baru ini dibekali dengan fitur alur sinyal yg telah dimodernisasi memanfaatkan trafo kustom buatan produsen perlengkapan sound system MIDAS pada seksi masukan dan keluaran dengan antarmuka pengguna yg mudah digunakan.

Komresor audio yg baru ini menawarkan tiga pilihan rasio yaitu rasio 4:1 untuk fungsi kompresi sedang ,8:1 untuk kompresi ketat dan 12:1 untuk membatasi secara halus serta 20:1 untuk pembatas keras. Tambahannya , modus ‘semua tombol’ turut disertakan untuk aplikasi vokal yg agresif dan khususnya lebih efektif ketika digunakan pada instrument drum, bass, gitar dan mikrofon penangkap nuansa ruangan.

Sebuah tombol knob pengaturan kadar serangan ( attack ) menyesuaikan waktu yg dibutuhkan oleh kompresor untuk merespon level audio yg melewati ambang batas ( threshold ). Untuk melengkapinya, sebuah tombol knob lepas ( release ) mengatur seberapa lama kompresor bertahan setelah level audio turun dibawah ambang batas threshold. Sama seperti knob attack, waktu respon dari knob release lebih cepat ketika diputar searah pergerakan jarum jam dan menjadi lebih lambat ketika diputar berlawanan dengan arah pergerakan jarum jam.

Sebuah meteran VU dengan lampu latar yg bernuansa vintage membuat Klark Teknik 1176-KT tetap tampil bergaya seperti prosesor audio Klark Teknik lainnya. Meter memberikan indicator visual dari reduksi gain dan level keluaran berdasarkan fungsi tombol meter yg terpilih.

Kompresor audio 1176-KT hadir dalam ukuran fisik 2 ruang rak berbahan baja ringan untuk menjamin daya tahan ketika digunakan untuk mendukung sistem tata suara di pertunjukan konser live selagi melakukan tur. Konektor Neutrik XLR memastikan koneksi audio yg handal dari waktu ke waktu. Catu daya universal dengan pengaturan tegangan daya otomatis tersedia untuk digunakan dimana saja.

Kompresor Audio Klark Teknik 1176-KT FET tersedia dengan harga jual estimasi yg disarankan $689.99 atau setara dengan IDR 8.970.000 dan dilindungi oleh program garansi terbatas selama 3 tahun dari MUSIC grup.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment