Kompresor Audio Tegeler Schwerkraftmaschine

Kompresor Audio Tegeler Schwerkraftmaschine
December 23, 2016 No comment

Visi dari pendiri Tegeler Audio ,Michael Krusch kini menjadi kenyataan . Kompresor Audio Tegeler Schwerkraftmaschine telah lahir.

Dibangun dari sebuah jalur sumber sinyal analog tabung dan dikontrol secara remote melalui plugin, kompresor audio ini memungkinkan kombinasi campuran kompresi klasik dan yg paling modern saat ini.

“Di Tegeler Audio , kami merancang produknya terlebih dahulu dan suara serta musikalitas sebagai dasar pikiran ,” ungkap Michael Krusch. “Kompresor audio Schwerkraftmaschine membuat perbedaan antara ‘tercampur dengan baik’ dan ‘terdengar sempurna’.”

Untuk Schwerkraftmaschine, pabrik menggunakan jalur sumber sinyal analog tabung dari kompresor audio Vari Tube yg telah terbukti , namun dengan rantai sinyal samping yg diganti menjadi sebuah chip yg mengkalkulasi umlah kompresi suara dan memungkinkannya untuk mengemulasi hampir semua jenis kompresor sound system yg ada dipasaran pro audio saat ini.

Tegeler Audio Schwerkraftmaschine dapat dikontrol secara remote melalui sebuah plugin (AU, VST, AAX) yg memungkinakan kesemua pengaturan disimpan didalam DAW ( Digital Audio Workstation ). Perangkat ini sendiri dilengkapi dengan motor servo yg bekerja mengontrol setiap parameter agar sesuai dengan data plugin setiap saat. Pengguna dapat memanggil ulang pengaturan kesukaannya melalui preset dan bahkan bisa mengotomasi parameter analog, bisa digunakan untuk mengaplikasikan beberapa pengaturan yg berbeda di berbagai bagian dari sebuah lagu.

Sebuah saringan variabel di rantai sinyal samping bekerja sebagai pemotong frekuensi rendah dan sekaligus sebagai penyelarasan EQ, bersama dengan sebuah fungsi pencampuran yg menyatukan sinyal terkompres dan sinyal tidak terkompres membuat Tegeler Schwerkraftmaschine semakin fleksibel.

Fitur Utama :

  • Perangkat stereo
  • Jalur masukan dan keluaran sinyal yg diseimbangkan transformer
  • Respon frekuensi : 20 – 40,000 Hz +/- 1.5dB
  • Dapat dikontrol melalui halaman web dari perangkat atau melalui plugin (VST, AU, AAx)
  • Catu daya internal 25W dengan sebuah trafo toroid kelas atas

Kompresor Audio Tegeler Schwerkraftmaschine dibuat secara manual oleh tangan di Jerman dan tersedia dengan harga jual estimasi EUR 3,499.00 / US$ 3,599.00 atau setara dengan IDR 48.000.000++. Perusahaan ini sendiri menawarkan program coba sebelum membeli selama 14 hari gratis.

Tagged : , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment