Konektor Audio Neutrik powerCON TRUE1

Konektor Audio Neutrik powerCON TRUE1
December 23, 2013 No comment

Neutrik USA telah memperkenalkan model konektor sound system profesional powerCON TRUE1 yang baru , yang cocok untuk digunakan dalam kegiatan touring pro dan acara khusus lainnya.

Konektor audio baru powerCON TRUE1 adalah konektor listrik pertama dari Neutrik yang memiliki fungsi pemutusan daya sesuai dengan standar IEC 60320 dan UL 498 . Hal ini memungkinkan konektor ini terhubung dan terputus dalam keadaan hidup atau didalam beban daya .Sistem fase tunggal bersertifikasi  UL dan VDE dirancang untuk daya sebesar 16 A , 250 V. konektor kabel dilengkapi dengan mekanisme pengunci yang terintegrasi .

Konektor yang baru ini diwakili oleh penamaan model NAC3FX – W dan NAC3MX – W , di mana tanda – W menunjukkan bahwa konektor ini tahan akan cuaca. Membawa sertifikat jetahanan cuaca IP65 , konektor baru memiliki fitur gasjet segel anti air bagian belakang ,sehingga menghilangkan kekhawatiran pengguna akan meresapnya air kedalam sistem kelistrikan yang akan membuat masalah besar bagi si pengguna.

konektor powerCON TRUE1 yang ditawarkan terdiri dari dua jenis yaitu bagian laki-laki dan perempuan , memungkinkan bagi kabel untuk dapat dengan mudah dipasang tanpa perlu menggunakan sekrup . Terdapat juga sistem lengkap yang meliputi konektor chassis duplex in / out untuk dipakai didalam perangkat yang membutuhkan sistem berantai , seperti perlengkapan pencahayaan lighting panggung profesional.

Lahir dengan skema warna hitam dan kuning yang khas , powerCON TRUE1 merupakan sebuah hasil inovasi yang signifikan didalam desain .Konektor telah diperbarui dengan penggunaan jenis sekrup Torx terbaru  milik Neutrik ,dengan sistem penguncian bayonet unik yang terbukti dengan efisien mencegah pemutusan daya secara disengaja .Modal sertifikasi IP65 sangat meyakinkan untuk pemakaian di acara outdoor,di mana tingkat kelembaban merupakan suatu hal yang menakutkan dan fitur yang memungkinkan kabel dapat dengan mudah disambung menambah fleksibilitas dari penggunannya dalam aplikasi sound sistem di lapangan.

Meskipun konektor powerCON TRUE1 baru tidak kompatibel dengan konektor powerCON warna biru dan abu abu di generasi yang sebelumnya oleh  karena perbedaan kapasitas pemutusan dayanya ,konektor baru ini tetap dapat digunakan dengan semua model konektor NAC3FX dan NAC3MX  yang telah terlebih dahulu beredar di pasaran.

Kedua konektor NAC3FX – W dan NAC3MX – W direncanakan akan tersedia pada bulan Desember tahun ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment