Konektor Neuktrik Asymmetrical Push Tabs

Konektor Neuktrik Asymmetrical Push Tabs
November 15, 2017 No comment

Neutrik USA memperkenalkan Konektor Neuktrik Asymmetrical Push Tabs. Dirancang untuk penggunaan aplikasi yg sensitif dengan ketersediaan ruang seperti kebutuhan modul clokan atau perangkat audio portabel yg berukuran kecil , penekan lepas Neutrik Asymmetrical Push Tabs yg baru diposisikan di sekita arah jam 1 ( miring ) ,berbeda dengan konektor konvensional yg terletak di posisi jam 12 . Ini memfasilitasi penghematan ruang sekitar 20% dalam konfigurasi tumpukan berorientasi vertikal.

Konektor Neutrik Asymmetric Push Tab tersedia sebagai opsi untuk model model konektor sebagai berikut: NC3FAAH1-DA, NC3FAAV1-DA, NC3FAH1-DA, NC3FAH2-DA, NC3FAV1-DA, NC3FAV2-DA, NC5FAH-DA, NC5FAV-DA, NC3FBH1-DA, NC3FBH2-DA, NC3FBV1-DA, NC3FBV2-DA, NCJ6FA-H-DA, dan NCJ6FA-V-DA. Penambahan kode DA mewakili kata “Disassembled Asymmetrical ( artinya pelepasan asimetris.)”

Daftar ini memperlihatkan kombinasi yg paling memungkinkan. Berdasarkan permintaan dan komitmen kuantiti dari pelanggan , Neutrik dimasa yg akan datang akan dapat merilis tambahan konektor khusus dengan fitur asymmetric push tabs untuk konektor etherCON Cat 5 A, kombo I dan XLR DLX.

Untuk kuantiti yg lebih kecil , pelanggan dapat memesan konektor Asymmetric Push Tab sebagai aksesoris tambahan (kode PUSH-ASYM) dan lalu mengkombinasikannya dengan setiap dari produk dengan akhiran“-D” yg ada dalam seri A, AA, B, etherCON Cat 5 A, kombo I dan XLR DLX.

Fred Morgenstern yg menjabat sebagai direktur divisi produk Neutrik USA memberikan sedikit komentar tentang konektor Asymmetrical Push Tabs yg baru, “Penekan lepas asymetris atau asymetrical push tabs yg baru ini adalah produk yg bagus dalam beberapa hal , konektor audio ini terlihat keren, berbeda dan memberikan solusi yg tepat untuk setiap aplikasi koneksi sound system dimana ruang bidang vertikal yg tersisa di atas konektor terbatas. Kami mengharapkan konektor dengan tombol pelepas konektor asimetris yg baru ini dapat diadopsi untuk perangkat sistem tata suara portabel, kartu plug-in untuk mixer digital ( contohnya untuk transmisi sinyal audio digital), dan lingkungan penggunaan lainnya dimana faktor kompak menjadi pertimbangan utama.”

Konektor Neutrik Asymmetrical Push Tabs akan mulai tersedia pada kuartal ketiga tahun 2017 ini.

Tagged : ,

Leave a Comment