Konsol Mixer Digital Behringer Seri X32

Konsol Mixer Digital Behringer Seri X32
February 05, 2013 No comment

Menyusul kesuksesan konsol mixer digital X32, Behringer kini memperkenalkan empat model terbaru dari seri X32.

X32 Compact, X32 Produser, X32 Rack dan X32 Core hadir dengan semua fitur ,kinerja dan spesifikasi dari X32, dengan konektivitas digital yang kuat, banyak virtual FX, preamp mic rancangan Midas, dan berbagai input dan output yang sangat fleksibel.

Semua model memiliki fitur port AES50 milik Klark Teknik, yang dapat dihubungkan ke unit snake digital Behringer S16 untuk memperluas channel Input dan Output disamping koneksi nmainframe, dan dapat dikendalikan dengan menggunakan aplikasi XControl untuk PC / Mac / Linux, via perangkat lunak XiControl ekskusif untuk iPad dan software XiQ untuk iPhone / iPod Touch .

Model Compact X32 dilengkapi dengan 40 channel input, 25 bus konsol pencampuran digital dengan 16 preamp mic Midas yang dapat diprogram, 17 fader motorized dan semua fitur dan fungsi serta alur kerja intuitif seperti model X32 yang terlebih dahulu hadir. Hadir dengan desain chassis slimmed down , mixer ini dirancang untuk aplikasi di mana oprator memiliki ruang yang sangat terbatas atau hanya memerlukan 16 input mic lokal. Ketika terhubung ke Snake Digital S16, In / Out channel diperluas untuk mendapatkan kapasitas penuh 40 channel dari X32.

Model X32 Produser juga memiliki 40 input channel, 25 bus digital konsol dengan 16 preamps Midas programable dan 17 fader motorized,X32 Produser sangat ideal untuk pengguna profesional dan proyek studio rumah. Sebuah layar 5” TFT berresolusi tinggi menyediakan monitoring visual yang lengkap untuk setiap campuran, FX dan metering, dan juga dapat dipasang di unit rak.

Dengan 40 input channel dan 25 bus ,mixer X32 Rack memiliki 16 preamp programable dari Midas dan layar 5” TFT beresolusi tinggi yang dapat terlihat jelas di siang hari, dapat di mounting di unit rak dan menggunakan ruang sebesar 3U. Dirancang untuk aplikasi penggunaan di rumah ,di rak studio, tur bahkan untuk instalasi permanen,X32 Rack menawarkan kekuatan pencampuran dan FX untuk semua aplikasi yang paling rumit di mana kontrol via PC / MAC / Linux komputer, iPad atau kontrol sentuh iPhone / iPod diinginkan.

Model terakhir yaitu X32 Core adalah mixer digital dengan 40 channelinput , 25-bus digital rak mixer yang dibungkus dengan semua fitur pencampuran routing dan kekuatan FX dari  X32 menjadi sebuah unit digital chassis rak-mountable dengan ukuran 1RU. Konektivitas I / O memerlukan penambahan digital snake box S16 dan dapat mengakomodasi hingga total 96 input , atau dapat dihubungkan ke perangkat lunak DAW dengan total saluran sebanyak 32 x 32 chanel, FX dengan hasil reproduksi efek yang besar dan mendekati nol latency menggunakan koneksi USB 2.0 atau FireWire.

Keempat model X32 yang terbaru akan segera hadir di pasar Indonesia,untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.Terima kasih

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!