Kontroler Mixer PreSonus StudioLive CS18AI

Kontroler Mixer PreSonus StudioLive CS18AI
September 26, 2015 No comment

Kontroler Mixer PreSonus StudioLive CS18AI kini sudah mulai tersedia di dealer sound system dan toko alat musik di seluruh dunia.

Kontroler multifungsi yg bersifat modular berfungsi  menangani setiap fungsi pencampuran yg ada pada unit mixer digital StudioLive Seri RM, Active Integration dan DAW PreSonus Studio One 3.

Koneksi jaringan dari StudioLive RM32AI dan RM16AI dapat terhubung melalui AVB Ethernet dan teknologi PreSonus UCNET, StudioLive CS18AI menyediakan 18 fader bermotor yg sensitif terhadap sentuhan dan memungkinkan kontrol penuh dari semua fitur yg ada di dalam mixer, penanganan maksimal sampai 32 saluran dan memiliki kontrol mandiri untuk seksi pemrosesan Fat Channel dari mixer digital Presonus RM.

Dapat digunakan bersama perangkat lunak PreSonus UC Surface untuk sistem operasi komputer Mac, Windows dan iPad serta bersama kontrol pemantauan pribadi QMix-AI untuk iPhone/iPod.

Dengan koneksi simpel Ethernet, StudioLive CS18AI juga dapat dijadikan kontroler untuk Studio One versi 3, memberikan kalian akses instan untuk melakukan upgrade sistem.

Kontroler-Mixer-PreSonus-CSDengan menggunakan CS18AI, kamlian akan mendapatkan fader bermotor dan kontrol ke seluruh fungsi dari konsol Studio One dan otomasi, serta knob kontrol yg dapat dipertukarkan untuk plug-in efek. Sebagai tambahan ,perangkat yg baru ini menyediakan integrasi khusus yg tidak dapat kalian temukan di perangkat kontrol permukaan yg lain, seperti tombol seleksi saluran dengan lampu LED RGB yg sempurna untuk menandai jalur yg ditandai warna dalam Studio One, Scribble Strip dengan nama trek , knob untuk kontrol Fat Channel dan banyak lagi yg lainnya.

PreSonus juga meluncurkan sistem pencampuran lengkap 16 dan 32 saluran dari mixer digital RM yg dipaket dengan CS18AI. Paket 16 kanal StudioLive AVB 16AI terdiri dari StudioLive RM16AI dihargai $3,199.95 per paketnya. Sedangkan paket 32 kanal StudioLive AVB 32AI terdiri dari mixer digital StudioLive RM32AI yg dijual dengan harga $3,799.95.

Kontroler Mixer PreSonus StudioLive CS18AI akan segera tersedia di pemyalur terdekat kalian dengan harga jual sekitar $1,999.95 atau setara dengan Rp 29 jutaan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment