Konverter Audio Stereo Radial DiNET DAN-TX dan Radial DAN-RX

Konverter Audio Stereo Radial DiNET DAN-TX dan Radial DAN-RX
August 10, 2017 No comment

Radial Engineering merilis produk Konverter Audio Stereo Radial DiNET DAN-TX dan Radial DAN-RX.

Dikembangkan oleh Audinate, protokol jaringan audio digital Dante adalah sebuah sistem audio lewat Ethernet yg diciptakan untuk digunakan pada aplikasi sound system professional dan sistem tata suara komersial. Radial DAN-TX dan DAN-RX menyediakan sousi yg ringkas , simpel dan tepat guna untuk mengirim dan menerima dua saluran sinyal audio analog lewat jaringan digital Dante.

Radial DAN-TX memiliki saluran masukan audio ┬╝ inci , RCA dan 3.5mm, dengan satu buah saluran keluaran Ethernet yg memungkinkan kalian untuk menghubungkan perangkat audio analog kedalam jaringan Dante kalian. Pilihan koneksi ini memudahkan pengguna untuk menghubungkan sebuah perangkat pemain CD/DVD, ponsel cerdas , komputer tablet, instrument musik atau sumber audio professional seperti sebuah konsol pencampuran audio atau mixer serta antarmuka perekaman audio digital.

Ketika digunakan bersama instrumen musik dengan sinyal mono seperti gitar elektrik, Radial DAN-TX menyediakan sebuah saluran koneksi thru untuk ampli gitar dan menyertakan kontrol trim yg memberikan dorongan gain sebesar +/-10dB. Level sinyal seimbang sampai dengan +24dB dapat diterima tanpa distorsi dan sebuah saringan frekuensi atas HPF dan bantala -20dB dapat diaktifkan pada saat dibutuhkan.

Radial DAN-RX adalah perangkat penerima Dante dua saluran yg memungkinkan kalian untuk mengeluarkan sinyal audio analog seimbang dimanapun dalam sebuah jaringan Dante.

Dua saluran keluaran audio XLR menyediakan koneksi ke konsol mixer audio , sistem amplifikasi atau speaker aktif untuk merunut audio dari depan FOH ke atas panggung, atau untuk mengontrol ruangan secara remote di sekitar panggung dengan sistem tata suara yg terpisah. Sebuah keluaran 3.5mm untuk headphone dengan kontrol level juga turut disediakan untuk mengetes audio atau pemantauan secara lokal.

Radial DAN-RX terhubung dengan jaringan melalui satu buah kabel Ethernet dan fungsi ground lift atau pemutus arus bumi  tersedia pada saluran keluaran untuk mengurangi suara buzz dan hum yg kerap terjadi akibat arus bumi yg berbalik.

Kedua converter audio Dante Radial DAN-RX dan Radial DAN-TX dibangun dengan konstruksi baja berukuran 14 gauge dan memanfaatkan komponen konverter audio 24bit / 96kHz berkualitas tinggi untuk kinerja audio yg handal. Sumber daya untuk setiap perangkat dapat disuplai oleh sebuah adaptor DC 15V yg termasuk dalam paket penjualan atau lewat Power over Ethernet atau disingkat PoE, dan kedua sumber kelistrikan dapat digunakan secara bersamaan untuk menjamin kehandalan kinerja.

Konverter Audio Stereo Radial DiNET DAN-TX dan Radial DAN-RX di bandrol dengan harga jual estimasi $399.99 atau setara dengan Rp 5,400,000 masing masingnya.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!