mic dan headphone beyerdynamic PRO X Series

mic dan headphone beyerdynamic PRO X Series
October 13, 2021 No comment

beyerdynamic ngeluncurin baris produk mic dan headphone PRO X Series yang baru, termasuk M 70 PRO X dynamic dan M 90 PRO X yang berjenis kondenser bersama headphone DT 700 PRO X dan DT 900 PRO X.

Mikrofon dynamic M 70 PRO X dirancang untuk kebutuhan streaming, podcast dan aplikasi penyiaran. Dilengkapi dengan sebuah dudukan suspensi elastis serta jaring spider mic yang stabil yang membantu meredam suara suara latar yang tidak diinginkan, sementara sebuah pop filter membantu memperhalus suara yang meletup dan suara nafas. Mic kondensor beyerdynamic M 90 PRO X didesain untuk vokal, instrumen, dan rekaman suara.

Kedua model ini memiliki efek jarak dekat yang sudah disetel dan rentang frekuensi atas yang sudah disesuaikan. Sebuah amplifier dan regulator tegangan listrik rendah noise dimaksudkan untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan hangat. Mereka mengusung desain minimalis berwarna hitam dan komponen yang dapat dipertukarkan contohnya kapsul, papan sirkuit dan konektor. Badan aluminium dan kisi kisi baja melindungi mikrofon dan juga mengurangi bobot dari M 70 PRO X agar dapat dipasang diatas kaki tripod dan lengan mikrofon.

Sementara itu, model DT 700 PRO X berjenis closed-back dapat digunakan untuk produksi audio didalam studio atau sambil jalan jalan menggunakna laptop, tablet dan smartphone, model DT 900 PRO X berjenis open back circumaural dirancang untuk aplikasi monitor studio. Komponen penggerak STELLAR.45 yang baru, dikembangkan oleh beyerdynamic memanfaatkan sebuah magnet neodymium dan sebuah kumparan voice koil yang terbuat dari kawat berlapis tembaga berteknologi tinggi— yang dirancang untuk menyediakan suara yang lebih kencang dan dahsyat.

Dalam kombinasi dengan sebuah konus speaker tiga lapis yang baru dikembangkan dengan lapisan atenuasi yang terintegrasi, headphone beyerdynamic PRO X mempunyai sistem penggerak yang efisien dengan beban impedansi yang tercatat pada nilai 48 ohm. Respon dan reproduksi transien yang cepat dan detail berkat kumparan koil suara yang ringan dirancang untuk membantu mengurangi distorsi, bahkan pada level tekanan SPL yang tinggi.

Paket penjualan keduanya masing masing sudah termasuk dua buahkabel mini-XLR yang dapat diganti dengan opsi konektor yang lain. Bantalan kuping velour abu abu dan busa memori yang empuk dalam bagian sabuk kepala dimaksudkan untuk menyediakan tingkat kenyamanan pemakaian yang tinggi. Kombinasi dari konstruksi dudukan baja per dan bahan berkualitas lainnya dimaksudkan untuk menyediakan daya tahan pemakaian yang awet. Dan jika diperlukan, hampir kesemua bagian komponen dapat diganti.

Headphone beyercynamic DT 700 PRO X dan DT 900 PRO X headphones are available at a recommended retail price of $299 dan mikrofon M 70 PRO X dan M 90 PRO X ditawarkan dengan harga bandrol $299 dan $349 di toko alat musik dan sound system online terdekat.

Tagged : , , ,

Leave a Comment