Microphone RTA Presonus PRM1

Microphone RTA Presonus PRM1
January 24, 2013 No comment

PRESONUS akan meluncurkan mikrofon RTA dengan tipe PRM1 di NAMM Show tahun ini.

Mic RTA PRM1 adalah sebuah mikrofon kondensor pengukuran atau “reference” khusus yang dirancang untuk memberikan reproduksi yang akurat dari karakteristik suara sebuah ruangan untuk digunakan dengan alat analisa spektrum audio, seperti real time analisis (FTA) dan spektrograf.Sementara sebuah mikrofon pengukuran bisa menjadi sangat mahal, PRESONUS PRM1 hadir dengan harga yang terjangkau dan memberikan hasil berkualitas tinggi.

“Karena mic pengukuran tidak mewarnai suara, kami tidak akan menggunakan PRM1 untuk menggemukkan sebuah trek rekaman” reaksi CFO Presonus ketika mereka melihat anggaran pemasaran yang diusulkan oleh tim engineering untuk tahun ini. Tapi mic itu sangat tepat untuk melakukan tuning sound system demi reproduksi suara yang akurat di sebuah ruangan.

 

Dengan mic yang baru ini dan mixer kontrol berbasis perangkat lunak gratis dari perusahaan yaitu Virtual StudioLive (VSL) dengan Smaart Measurement Technology,kini para pemilik mixer digital StudioLive 24.4.2 dan 16.4.2 dapat memiliki sistem analisa dan koreksi audio yang lengkap, solid dan terjangkau.

Hadir dengan fitur kapsul electret kondensor seperempat inci yang telah terpra-polarisasi dan memberikan respon frekuensi linear dari 20 Hz sampai 20 kHz. Seperti mic pengukuran RTA pada umumnya, PRM1 memiliki pola kutub omnidirectional, dan nilai sensitivitas -37 dB / Pa, EIN (A-weighted) 26 dB, S / N ratio 70dB, dinamic range 106 dB, dan maksimum SPL ( Sound Pressure Level ) sebesar 132 dB.

System Smaart Check Wizards VSL menuntun para pengguna mixer StudioLive 24.4.2 dan 16.4.2 untuk dapat memantau proses jejak frekuensi-respon dari sebuah tempat, menghitung dan menetapkan setting waktu delay, dan memverifikasi setiap koneksi output. Untuk menggunakannya, pada aplikasi penggunaannya mikrofon RTA PRM1 harus dihubungkan ke channel input TalkBack di unit mixer StudioLive. Dengan mic PRM1, mixer StudioLive, dan  VSL Smaart, informasi yang sangat diperlukan untuk melakukan setting system yang lebih  yang luas dapat dicapai jauh lebih mudah.

Mic ini memiliki chassis logam dan dilengkapi dengan klip, busa windscreen, dan hardcase.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!