Mikrofon Kondensor Kardioid Audio Technica ATM350a

Mikrofon Kondensor Kardioid Audio Technica ATM350a
November 28, 2016 No comment

Audio Technica saat ini meluncurkan Mikrofon Kondensor Kardioid Audio Technica ATM350a yg menyediakan enam solusi rancangan pemasangan untu berbagai instrument musik  seperti alat musik tiup, senar, brass, perkusi, drum dan piano.

Mengikuti jejak model ATM350, Audio Technica ATM350a mampu menangani tingkat tekanan suara SPL maksimal sebesar 159 dB, naik 10 dB di banding pendahulunya. Ini memungkinkan mikrofon ATM350a untuk menangani sumber suara yg paling keras dan dinamis. Seperti ATM350, mikrofon yg baru ini memiliki pola tangkapan berbentuk hati atau kardioid yg mengurangi tangkapan suara dibagian samping dan belakang serta melindunginya dari umpan balik feedback. Mikrofon ini juga dibekali dengan sebuah saringan frekuensi HPF ( High Pass Filter ) 80 Hz yg berfungsi untuk membantu mengatasi suara disekitar yg tidak diinginkan.

“Ini adalah pembaruan dari salah satu produk tersukses kami,” jelas Gary Boss, direktur pemasaran dari Audio Technica untuk produk sound system professional . “ Saran dari para pengguna mengarahkan kami untuk menyediakan opsi pemasangan tambahan dan performa yg ditingkatkan. Jenis opsi pemasangan yg baru ini membuat ATM350a menjadi salah satu mikforon studio yg paling multiguna saat ini dan kualitas rancangannya membuat mikrofon ini ideal untuk digunakan pada aplikasi instrument dan aplikasi audio lainnya, didalam studio maupun dalam rangkaian perjalanan tur.”

Enam jenis sistem mikrofon Audio Technica ATM350a mengkombinasikan komponen mikrofon instrument itu sendiri dengan dudukan UniMount yg unik , memberikan berbagai pilihan pemasangan bagi para insinyur sistem tata suara dan musisi ketika dihadapkan dengan pekerjaan sound system yg menantang dilingkungan panggung dan ruangan studio. Opsi yg tersedia terdiri dari sebuah dudukan drum, dudukan magnet untuk piano, dudukan jepit universal yg diperbarui, dudukan alat musik tiup yg dapat disesuaikan panjangnya, dan dua buah leher angsa fleksibel  yg dapat dipasangkan bersama dengan semua dudukan yg disebutkan diatas.

Mikrofon Kondensor Kardioid Audio Technica ATM350a ideal untuk memenuhi setiap situasi pekerjaan audio khususnya instrumen dengan menediakan fleksibilitas pengaplikasian yg ringkas dan tepat guna. Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut akan ketersediaan dan harga jual dari mikrofon ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment