Mikrofon Vokal Kondensor AKG C636

Mikrofon Vokal Kondensor AKG C636

Harman Professional meluncurkan Mikrofon Vokal Kondensor AKG C636 bertaraf referensi utama untuk pangsa pasar Amerika pada pameran NAMM 2018 ini, dan akan segera tersedia di seluruh dunia.

Mikrofon AKG C636 mengkombinasikan kualitas suara dari model AKG C535 dengan fitur baru yg dirancang untuk menyalurkan performa dan daya tahan bertaraf tur bagi para penyanyi profesional.

Mikrofon yg baru ini menawarkan sebuah kapsul yg disesuaikan secara khusus untuk menangkap setiap nuansa performa vokal selai menolak umpn balik feedback, suara genggaman dan bunyi pop.

“Kami mengambil dasar dari model mikrofon vokal AKG C535 yg legendaris dan memperbaruinya untuk bertemu dengan kebutuhan pertunjukan live saat ini,” jelas Christopher Palmer, manajer divisi solusi mikrofon dari Harman Professional. “AKG C636 menyalurkan kinerja penangkapan suara vokal berkualitas studio dalam sebuah desain yg sangat kokoh, menggabungkan kualitas sura yg terbaik di kelasnya dan kehandalan di atas panggung.”

Mengkombinasikan sebuah pola tangkapan suara berbentuk hati atau kardioid yg selaras di sepanjang spektrum suara hout dengan sebuah sistem suspensi yg didesain khusus dan kisi kisi kapsul, AKG C636 dirancang untuk mengeliminasi masalah umpan balik feedback. Pendekatan unik dengan membungkus dbagian komponen kapsul dimaksudkan untuk mencegah refleksi suara yg tidak diinginkan pada bagian belakang kapsul, menjamin kinerja penolakan feedback dan bocornya suara.

Implementasi salah satu dari sistem suspensi kejut ganda yg pertama di dunia ditujukan untuk meredam suara genggaman. Komponen kapsul didudukkan pada sebuah penyangga karet yg menghilangkan suara dari struktur dasar , sementara sebuah jaring penyeimbang yg dapat disesuaikan membatalkan getaran di rentang frekuensi yg luas.

Sebuah sistem proteksi berlapis membantu suara pop yg tidak diinginkan. Terdiri dari bagian kisi kisi, sebuah busa dibelakang kisisi dan sebuah jaring magnet yg dipemodelkan oleh komputer dibagian atas kapsul, menyediakan performa tangkapan suara yg bersih dan bebas ledakan pop.

Disamping Mikrofon Vokal Kondensor AKG C636 , unit genggam dari mic wireless vokal kondensor AKG C636 WL1 juga akan ikut tersedia pada bulan Maret 2018 ini.

Tagged : , , , , ,

Leave a Comment